Borneo Hits

Resmi Berganti, Kasat Lantas Polres Banjarbaru Dijabat Imam Suryana

Kasat Lantas Polres Banjarbaru berganti, dari AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra kepada AKP Imam Suryana.

Featured-Image
Sertijab Kasat Lantas Polres Banjarbaru di Joglo Polres Banjarbaru. Foto: bakabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Jajaran perwira pertama di Polres Banjarbaru mengalami perubahan, setelah Kasat Lantas AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra digantikan AKP Imam Suryana.

Prosesi serah terima jabatan kedua perwira itu dipimpin langsung Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah, di Joglo Mako Polres Banjarbaru, Rabu (27/3) sore.

Adapun Edwin Widya Dirotsaha Putra selanjutnya bertugas sebagai Kasat Lantas Polresta Banjarmasin menggantikan Kompol Taufiq Qurrahman.

Sementara Imam Suryana sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Tapin.

"Pergeseran jabatan sudah biasa terjadi di sebuah organisasi, sekaligus dalam rangka promosi pejabat yang bersangkutan dalam karier di lingkungan Polri," papar Dody Harza Kusumah.

Dalam kesempatan tersebut, Dody mengapresiasi beberapa pencapaian dan terobosan yang dilakukan Edwin selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Banjarbaru.

Sedangkan Imam Suryana diminta lebih fokus menangani balapan liar dan arus lalu lintas mudik maupun balik lebaran di Ibu Kota Kalsel.

“Kepada pejabat baru agar bisa secepatnya beradaptasi di lingkungan baru, serta msnyesuaikan dengan tugas,” pesan Dody.

"Jabatan merupakan amanah yang dititipkan, sehingga harus dijalankan dengan profesional, proporsional dan objektif agar harapan masyarakat untuk kehidupan nyaman, aman dan tenteram bisa terpenuhi,” tuntasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner