Tak Berkategori

5 Fakta Fast and Furious 9, Tayang 28 Mei 2021

apahabar.com, JAKARTA – Sudah meluncurkan sejumlah teaser, film Fast and Furious 9 diklaim menjanjikan sejumlah kejutan….

Featured-Image
Setelah tertunda akibat pandemi Covid-19, film Fast and Furious 9 ditayangkan premiere 28 Mei 2021. Foto-Moviecaratulas

bakabar.com, JAKARTA – Sudah meluncurkan sejumlah teaser, film Fast and Furious 9 diklaim menjanjikan sejumlah kejutan.

Film Fast and Furious 9 sebenarnya direncanakan tayang 22 Mei 2020. Namun akibat Covid-19, penayangan film ini ditunda hingga 28 Mei 2021.

Sejumlah teaser pun sudah diluncurkan sebagai pemanasan. Diawali dengan berkumpulnya Dominic Toretto (Vin Diesel) bersama keluarga dan sejumlah partner.

Penonton lantas dikejutkan dengan kemunculan Han Lue (Sung Kang). Sebagai pengingat Han Lue pernah muncul di seri Fast Furious: Tokyo Drift.

Sambil menunggu penayangan film tersebut di bioskop, simak lima fakta seru terkait Fast and Furious 9 yang dikutip dari Suara:

1. Comeback sutradara Justin Lin

Kursi sutradara Fast and Furious 9 kembali diduduki Justin Lin yang sebelumnya menggarap empat sekuel film ini Tokyo Drift (2006), Fast & Furious (2009), Fast Five (2011) dan Fast Furious 6 (2013).

Sementara seri ketujuh film tersebut digarap James Wan yang merupakan sosok di balik kesuksesan film Insidious, The Conjuring hingga Aquaman.

2. John Cena

Kemunculan lain yang tak kalah menarik adalah pegulat John Cena. Dalam trailer maupun teaser yang baru muncul, sosok lelaki 43 tahun ini kerap terlibat perseteruan dengan Dom.

Namun kalau disimak lebih detail, terungkap John Cena adalah adik dari Dominic Toretto.

3. Menggunakan mobil-mobil mahal

Aksi Fast and Furious tak terlepas dari mobil-mobil balap. Kendaraan yang digunakan pun tak main-main, di antaranya Dodge Charger, Dodge Charger Hellcat Widebody, Chevrolet Nova SS, Noble M600, Mercedes-AMG GT R dan Pontiac Fiero.

Ditaksir harga mobil tersebut antara ratusan juta hingga miliaran rupiah.

4. Syuting di banyak negara

Tak hanya gunakan mobil mewah, film ini juga mengambil lokasi di beberapa negara. Sebut saja Amerika Serikat, Inggris, Skotlandia, Georgia hingga Thailand.

5. Pra produksi panjang untuk satu tembakan

Bocoran lain juga diungkap sutradara Justin Lin, tentang salah satu scene tembak-menembak yang berdurasi 4 detik, tapi membutuhkan persiapan panjang.

“Selama 9 bulan persiapan, 4 hari produksi dan 3 mobil hancur. Bekerja bersama lebih dari 100 kru yang paling berdedikasi dan berbakat. Pekerjaan terbaik di dunia,” kicau Justin Lin di Twitter.



Komentar
Banner
Banner