Film Akhir Pekan

3 Rekomendasi Film Seru dan Menantang untuk Akhir Pekan

Akhir pekan menjadi waktu yang banyak digunakan untuk menikmati film. Saat ini, ada beragam film akhir pekan tersedia di bioskop maupun layanan streaming. 

Featured-Image
Film Puisi Cinta yang Membunuh. Foto: Dok. Tribun.

bakabar.com, JAKARTA - Akhir pekan menjadi waktu yang banyak digunakan untuk menikmati film. Saat ini, ada beragam film akhir pekan tersedia di bioskop maupun layanan streaming. 

Berikut 3 rekomendasi judul film yang bisa disaksikan di akhir pekan ini: 

1. Puisi Cinta yang Membunuh

Film horor garapan Garin Nugroho ini diadaptasi dari salah satu bab dalam buku sang sutradara berjudul Adam, Hawa, dan Durian.

Puisi Cinta yang membunuh mengisahkan Ranum (Mawar de Jongh), perempuan yang selalu tertarik dengan laki-laki yang suka berpuisi.

Namun, hubungan Ranum dengan para lelaki itu tak pernah bertahan lama karena selalu dikhianati. Keanehan tersebut berubah menjadi teror menyeramkan karena laki-laki itu kemudian selalu mati secara misterius.

2. M3GAN

M3GAN merupakan film yang mengisahkan tentang sebuah robot dengan kecerdasan artifisial (AI) berwujud boneka gadis yang diciptakan oleh ahli robot bernama Gemma (Allison Williams).

Robot itu diprogram untuk menjadi teman bagi anak-anak sekaligus sekutu terbaik orang tua. M3GAN kemudian pertama kali digunakan oleh Gemma untuk menjadi teman Cady (Violet McGraw), keponakannya yang kini yatim piatu.

Namun, keputusan itu justru menjadi petaka karena kesadaran M3GAN muncul dan menjadi protektif terhadap Cady.

3. Men of Plastic

Men of Plastic mengisahkan Dae-guk (Ma Dong-seok), warga asli Apgujeong yang bertekad membangun bisnis kecantikan di daerahnya.

Ia kemudian bertemu dengan Ji-woo (Jung Kyung-ho), dokter bedah bertalenta yang izin praktiknya dicabut karena masalah di masa lalu.

Meski demikian, Dae-guk tanpa ragu mengajak Ji-woo untuk bekerja sama sebagai rekan bisnis. Mereka pun mulai merintis bisnis tersebut dengan berbagai tantangan yang harus dihadapi.

Itulah 3 rekomendai film yang tengah diputar di layar bioskop dan dapat Anda nikmati di akhir pekan ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner