Pilihan Mobil Perempuan

3 Pilihan Mobil Suzuki yang Cocok untuk Perempuan, Intip Keunggulannya

Menurut data pembelian mobil Suzuki, kebanyakan pengemudi perempuan memilih kendaraan yang berukuran compact dengan ruang kabin lapang dan stylish.

Featured-Image
Booth Suzuki khusus produk mobil di Jakarta Fair kemayoran 2023. Foto: dok. SIS

bakabar.com, JAKARTA - Saat ini, pengendara kendaraan roda empat perempuan mulai meningkat jumlahnya di Indonesia.

Penggunaan mobil oleh wanita cenderung banyak dilakukan untuk bekerja, berbelanja, mengantar anak sekolah, atau sekedar bertemu teman.

Seiring meningkatnya jumlah pengendara mobil perempuan di Tanah Air, Suzuki tergerak untuk menghadirkan berbagai jenis kendaraan yang cocok untuk digunakan oleh kaum hawa.

Menurut data pembelian mobil Suzuki, kebanyakan pengemudi perempuan memilih kendaraan yang berukuran compact dengan ruang kabin lapang dan juga stylish, seperti Suzuki S-Presso, Baleno, dan Ignis.

Baca Juga: Penjualan Suku Cadang Suzuki secara Online Naik 79 Persen, Motor Juara

4W Marketing Director PT SIS, Harold Donnel mengatakan bahwa pihkanya berkomitmen untuk terus masuk dan merambah di pasar Indonesia, salah satu caranya lewat menghadirkan inovasi atau pembaruan pada model-model passenger car.

"Tentunya juga dengan promo menarik agar calon konsumen semakin diuntungkan,” kata Harold dalam keterangan resminya, Minggu (24/12).

Adapun ketiga kendaraan yang sudah disebutkan itu memiliki keunggulan dari ruang kabin yang luas.

Hal itu lah yang diklaim cocok untuk kaum hawa yang sering membawa banyak barang kebutuhan atau membawa serta anak dalam perjalanan.

Baca Juga: Suzuki Swift Terbaru Dijual Gak Sampai Rp200 Juta, Mesinnya Mirip LCGC

Para pengemudi perempuan bisa berkendara dengan tenang karena ketiga mobil passenger Suzuki ini telah dilengkapi dengan fitur keselamatan anak.

Mulai dari fitur ISOFIX yang dapat dimanfaatkan untuk meletakkan Child Seat dengan aman, atau fitur Child Lock untuk memastikan keamanan anak di dalam mobil.

Selain fokus memberikan kenyamanan pada sisi dalamnya, ada juga fitur keamanan seperti Electronic Stability Program (ESP) untuk menjaga kestabilan saat berada di lintasan yang licin dan fitur pengereman yang lengkap dengan penyematan Anti-Lock Brake System (ABS).

Pada model S-Presso dan Ignis khusus varian bertransmisi AGS (Auto Gear Shift) juga telah terdapat Hill Hold Control yang berguna untuk menahan posisi kendaraan sesaat ketika menanjak dari posisi diam.

Baca Juga: Saudara Suzuki Satria F150 Berwujud Trail Mirip Motor Bebek, Ini Keunikannya

Soal mesin, ketiga mobil passenger Suzuki ini telah menggunakan mesin yang efisien dan ramah lingkungan.

Selain itu, ketiga kendaraan ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau. Tentunya menjadi nilai tambah karena akumulasi biaya kepemilikan sebuah produk sangat penting untuk mengatur cashflow konsumen yang pada umumnya bekerja baik sebagai wirausaha maupun pekerja kantoran.

“Opsi passenger car seperti S-Presso, Baleno, dan Ignis sangat cocok karena perawatannya pun mudah," tutup Harold.

Editor
Komentar
Banner
Banner