film

2 Tahun Vakum, Jackie Chan Kembali Berlaga di Film Ride On

Film berjudul Good Night Beijing yang rilis pada tahun 2021, menjadi film terakhir yang diperankan oleh Jackie Chan selama 2 tahun vakum.

Featured-Image
Jackie Chan Kembali Berlaga di Film Ride On. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Film berjudul Good Night Beijing yang rilis pada tahun 2021, menjadi film terakhir yang diperankan oleh Jackie Chan selama 2 tahun vakum.

Kini bintang film laga asal Hong Kong itu kembali membintangi film layar lebar berjudul "Ride On" yang rencananya akan dirilis pada tanggal 7 April 2023 mendatang.

Ride On sendiri merupakan sebuah film action berdurasi sekitar dua jam yang disutradarai oleh Larry Yang.

Film ini bercerita tentang Jackie Chan yang memerankan karakter bernama Lao Luo. Lao Luo pada film tersebut diceritakan bekerja sebagai seorang stuntman.

Namun karena umurnya yang sudah lanjut dan tidak produktif lagi, Lao Luo berhenti dari pekerjaannya lalu menganggur dan tinggal bersama kuda kesayangannya di sebuah gubuk tua.

Dikarenakan ia tidak bekerja lagi, ia terlilit hutang yang cukup besar hingga terancam tidak mampu menghidupi dirinya sendiri dan kudanya tersebut.

Dengan masalah hutang yang melilitnya, Lao Luo terpaksa harus mencari bantuan dari putrinya sendiri, Xiao Bao, yang diperankan oleh artis cantik bernama Liu Haocun.

Diceritakan putri dari Lao Luo ini merupakan seorang pengacara bersama tunangannya. Ia membantu ayahnya untuk keluar dari masalah yang dihadapinya.

Namun ketika ia hendak membantu ayahnya, seorang penagih hutang datang ke Lao Luo lalu menimbulkan perkelahian dan kekacauan antara Lao Luo dan penagih hutang tersebut.

Konflik yang disajikan pada film ini terletak pada perkelahian antara Lao Luo dan para penagih hutang.

Lalu, yang membuat film ini seru dan sedikit menggelitik adalah kemampuan dari kuda kerdil milik Lao Luo yang bisa melakukan beladiri.

Di pantau dari trailer film yang disajikan oleh kanal YouTube Movie Trailer Source, kuda milik Lao Luo tersebut terlihat sangat perkasa dan gagah membela tuannya di beberapa scene perkelahian.

Film ini tentunya cocok untuk dinantikan usai lama tidak melihat aksi beladiri dari legenda bintang laga Jackie Chan.

Editor


Komentar
Banner
Banner