Borneo Hits

2 Motor Terlibat Kecelakaan Maut di Marabahan, Seorang Pengendara Meninggal Dunia

Seorang pengendara meninggal dunia di tempat kejadian, setelah terlibat tabrakan dengan pemotor lain di Jalan Putri Junjung Buih, Kelurahan Ulu Benteng, Marabah

Featured-Image
Dua kendaraan milik pemotor yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Putri Junjung Buih, Kelurahan Ulu Benteng, Marabahan, Senin (9/9). Foto: bakabar.com/Bastian

bakabar.com, MARABAHAN - Seorang pengendara meninggal dunia di tempat kejadian, setelah terlibat tabrakan dengan pemotor lain di Jalan Putri Junjung Buih atau pertigaan menuju Jalan Panglima Batur, Kelurahan Ulu Benteng, Marabahan, Barito Kuala (Batola), Senin (9/9).

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 08.30 Wita yang melibatkan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi DA 6467 MC dan Yamaha Jupiter DA 3913 VU.

Korban Hairuman (60) yang mengendarai Honda Vario, meninggal di tempat kejadian. Warga Jalan Veteran Gang Polindes RT 12 Kelurahan Marabahan Kota ini mengalami luka parah di bagian kepala.

Personel Satlantas Polres Batola melakukan pemeriksaan di lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Putri Junjung Buih, Marabahan, Senin (9/9). Foto: bakabar.com/Bastian
Personel Satlantas Polres Batola melakukan pemeriksaan di lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Putri Junjung Buih, Marabahan, Senin (9/9). Foto: bakabar.com/Bastian

Sedangkan penunggang Yamaha Jupiter bernama Syaiful (53) dalam kondisi kritis. Warga Kecamatan Aluh-Aluh di Banjar ini dalam perawatan intensif di RSUD H Abdul Aziz Marabahan.

Berdasarkan keterangan warga di sekitar tempat kejadian, kedua pengendara diperkirakan sama-sama datang dari arah Marabahan menuju Tabukan.

Adapun korban Hairuman berencana mendatangi resepsi pernikahan sang cucu yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Terkait kronologis kejadian, kami masih melakukan pemeriksaan," tukas Kapolres Batola AKBP Anib Bastian melalui Kasatlantas AKP Rachmat Endro Suprapto.

Editor


Komentar
Banner
Banner