Kecelakaan Lalu Lintas

2 Motor Tabrakan di Cileungsi, Pengendara Luka di Wajah

Dua sepeda motor terlibat kecelakan lalu lintas di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol. Korban luka-luka dan tunggangan keduanya mengalami kerusakan.

Featured-Image
2 Motor Tabrakan di Cileungsi Bogor, Pengendara Luka di Wajah (Foto: Dok. Satlantas Polres Bogor).

bakabar.com, BOGOR - Dua sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (22/5) malam.

Kedua kendaraan tersebut diketahui saling tabrak di lokasi kejadian. Saat kejadian, salah satu motor berbelok memotong arah, sehingga motor yang lain yang melaju kencang menghantamnya. Akibatnya, kedua pengendara mengalami luka-luka.

"Korban luka ringan  dua orang, pengemudi kendaraan kedua sepeda motor," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha melalui keterangannya kepada wartawan, Rabu (31/5).

Baca Juga: Sopir Ngantuk Luka-Luka, Mobil Tabrak Pembatas Jalan di Tol Jagorawi

Angga menjelaskan kronologinya. Kecelakaan bermula saat kendaraan pertama bergerak dari Cileungsi menuju Jonggol.

"Setibanya di tempat kejadian, bergerak berbelok ke kanan melintas atau memotong jalur yang datang dari arah Jonggol," jelasnya.

Pada saat bersamaan, datang kendaraan lain dengan kecepatan yang cukup tinggi dari arah yang berlawanan. Dalam kondisi itu tabrakan tak bisa terhindarkan.

Baca Juga: Aksi Heroik Ayah Korban, Kejar dan Tabrakan Diri ke Begal di Jaktim

Kedua korban tersebut diketahui mengalami luka memar di wajah. Sementara sepeda motor korban tampak hancur pada bagian depan.

"Korban mengalami luka memar di wajah," terangnya.

Usai terlibat kecelakaan, kedua korban segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Editor


Komentar
Banner
Banner