Tak Berkategori

17.500 Tiket Gratis Persembahan Pelindo III

apahabar.com, BANJARMASIN – Lebaran tahun ini, PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo)  III kembali membagikan tiket mudik gratis….

Featured-Image
Ilustrasi mudik gratis. Foto-Batu TIMES

bakabar.com, BANJARMASIN - Lebaran tahun ini, PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III kembali membagikan tiket mudik gratis. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 17.500 tiket disiapkan.

“15.500 tiket bus dan 2.000 tiket kapal laut,” ujar Boy Robyanto, CEO Regional Kalimantan , PT Pelindo III kepadabakabar.com.

Dikatakannya, untuk tiket bus gratis akan dibagikan di 4 pelabuhan, yaitu di Trisakti, Batulicin, Sampit dan Kumai. Juga di pelabuhan kedatangan, Tanjung Perak dan Tanjung Emas.

Boy menjelaskan, tiket bus gratis tersebut dengan beberapa tujuan, yaitu: jika turun di pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, maka akan mendapatkan tiket gratis menuju Jember, Madiun, Trenggalek, Cepu, Blitar.

Lalu, apabila turun di Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, maka akan mendapatkan tiket gratis menuju Yogyakarta, Rembang, Wonosobo, Purworejo, Solo, Purwodadi, dan Tegal.

Sedangkan, untuk tiket kapal gratis hanya akan dibagikan di Pelabuhan Sampit, Kumai dan Batulicin untuk tujuan Tanjung Perak dan Tanjung Emas.

“Pelabuhan Trisakti, Banjarmasin gak ada tiket kapal gratis, karena tidak ada kapal Pelni disini,” katanya.

Dirinya mengatakan, karena program ‘mudik bareng BUMN 2019’ dari PT Pelindo III ini bekerja sama dengan PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni).

Dirinya juga menuturkan bahwa ini adalah tahun kedua PT Pelindo III memberikan tiket gratis lewat program Mudik Bareng BUMN.

Baca Juga: Banjarmasin Mulai Ditinggal Mudik

Baca Juga: DLU Angkut 760 Pemudik Batulicin-Surabaya-Makassar

Reporter: AHC07
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner