Kasus Korupsi

12 Jam, Airlangga Hartarto Masih Jalani Pemeriksaan

Airlangga Hartarto masih menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus korupsi CPO. Pemeriksaan telah berjalan selama 12 jam

Featured-Image
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan bahwa Indonesia saat ini telah siap untuk menjadi anggota dari Organization for Economic Cooperation and Development (OECD) dalam acara 'Indonesia Data and Economic Conference' (IDE) 2023 di Jakarta, Kamis (20/7/2023) Foto: Kemenko Perekonomian

bakabar.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Perekonomian ( Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto masih menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung terkait dugaan korupsi Crude Palm Oil (CPO).

Sudah hampir 12 jam Ketua Umum Partai Golkar itu menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik Kejagung.

Pantauan bakabar.com di Gedung Jampidsus Kejaksaan Agung hingga pukul 19:30 WIB, belum nampak tanda-tanda Airlangga akan keluar.

Baca Juga: Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Penuhi Panggilan Kejagung!

Di depan lobi Gedung Bundar Kejagung sendiri, nampak dua pengeras suara (microphone) telah disiapkan oleh pihak Kejagung untuk melalukan konferensi pers seusai pemeriksaan.

Selain itu, para awak media pun bahkan juga masih setia menunggu Airlangga Hartarto keluar dari pemeriksaan di Kejagung.

Adapun sebelumnya, Airlangga diperiksa sebagai saksi dan akan dicecar penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung.

Baca Juga: Kejaksaan Harap Airlangga Hartarto Hadir Pemeriksaan Kasus CPO

Airlangga mengenakan kemeja batik saat tiba di Gedung Kejaksaan Agung, Senin (24/7) sekitar pukul 08.24 WIB.

Ketum Partai Golkar memasang aksi bungkam dan enggan mengucap sepatah kata pun saat tiba di Gedung Bundar Kejagung. Ia langsung masuk ke dalam gedung untuk menjalani pemeriksaan.

Editor


Komentar
Banner
Banner