Relax

Rizky Billar Dilaporkan Lesti Kejora Soal Dugaan KDRT, Simak Lagi Awal Kedekatan Mereka

apahabar.com, BANJARMASIN – Pendangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga…

Featured-Image
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Pendangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kabar ini mengejutkan publik. Bagaimana tidak, keduanya kerap terlihat tampil mesra di berbagai kesempatan.

Bagaimana awal kedekatan orang tua Muhammad Leslar Alfatih Billar ini?

Dilansir dari salah satu tayangan di sebuah acara, kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar berawal dari sebuah proyek lagu bertajuk Kulepas Dengan Ikhlas.

“(Awal) Pas syuting video klip lagu Dede -sapaan Lesti Kejora-,” ungkap Lesti Kejora dilihat bakabar.com, Kamis (29/9).

“Jadi kan ceritanya orang lagi bilang, katanya Dede itu ditinggal nikah. Terus kak Rizky Billar juga sama-sama ditinggal nikah,” sambungnya.

“Terus punya lagu itu. Akhirnya Dede bilang, “Wah bisa pas nih kalau misalkan pakai model video klipnya Kakak Billar”. Pokoknya harus, nggak boleh yang lain, harus Billar,” jelasnya lebih lanjut.

Ketika ditanya apakah pada saat proyek tersebut sudah tumbuh benih-benih cinta di antara dirinya dengan Rizky Billar, Lesti dengan tegas menjawab tidak.

“Belum, baru dua kali ketemu. Cuma buat profesionalisme aja,” terang Lesti.

Sekadar diketahui, menjadi model video klip Kulepas Dengan Ikhlas, Rizky Billar dibayar Rp40 juta.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora memolisikan suaminya, Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), pada Rabu (28/9) kemarin.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan kabar dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora tersebut.

“Dia melaporkan suaminya karena dia di-KDRT. Semalam dia buat laporan,” ujar Nurma Dewi dilansir dari CNNIndonesia, Kamis (29/9).

Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar Terkait Dugaan KDRT



Komentar
Banner
Banner