Hot Borneo

Tiba di Kaltim, Jokowi Dijadwalkan Berkemah di Titik Nol IKN

apahabar.com, BALIKPAPAN – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan akan berkemah di titik nol Ibu Kota…

Featured-Image
Presiden Jokowi dijadwalkan akan berkemah di titik nol IKN. Foto-Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan akan berkemah di titik nol Ibu Kota Negara, Nusantara yang terletak di Kabupaten Penajam Paser Utara pada Senin (14/3). Jokowi dilaporkan sudah tiba di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan, Balikpapan pada Minggu (13/3) sekira pukul 16.30 wita.

Setibanya di Balikpapan, Presiden langsung menuju hotel Novotel. Sepanjang perjalanan, Presiden disambut masyarakat Balikpapan yang berdiri di pinggir jalan. Warga berharap Presiden menyapa ataupun memberikan kaos kepada warga seperti yang biasa dilakukan dalam setiap kunjungannya.

Benar saja, tak jauh dari hotel yang terletak di kawasan Balikpapan Kota ini, Presiden sempat menyapa warga dari dalam mobilnya. Tak hanya itu, sejumlah kaos dilemparkan ke arah warga.

“Alhamdulillah dapat dari Presiden tadi, kaos dilempar dari dalam mobil pas mau ke hotel,” kata Suriansyah, salah seorang warga yang mendapat kaos tersebut.

Diketahui Presiden Joko Widodo akan melakukan serangkaian agenda kerja di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang terletak di Kabupaten Penajam Paser Utara pada Senin (14/3). Orang nomor satu di Indonesia ini juga akan bermalam atau berkemah di Titik Nol IKN Nusantara bersama para gubernur se-Indonesia.



Komentar
Banner
Banner