Sport

Lionel Messi Diklaim Resmi Gabung PSG, Digaji Rp590 Miliar Per Musim

apahabar.com, JAKARTA – Lionel Messi diklaim sudah menyepakati kontrak kerja sama dengan Paris Saint-Germain (PSG). Klaim…

Featured-Image
Meski belum resmi dikonfirmasi, kedatangan Lionel Messi sudah ditunggu banyak pendukung Paris Saint-Germain. Foto: CNN

bakabar.com, JAKARTA – Lionel Messi diklaim sudah menyepakati kontrak kerja sama dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Klaim itu disampaikan pakar transfer pemain sepakbola asal Italia, Fabrizio Romano, melalui akun Twitter pribadi, Selasa (108).

“Messi telah menerima proposal kontrak PSG dan akan berada di Paris beberapa jam ke depan,” tulis Fabrizio seperti dilansir CNBC.

Dalam unggahan yang sama, Lionel Messi akan menandatangani kontrak dua tahun senilai 35 juta euro (Rp590,2 miliar) per tahun. Terselip pula opsi perpanjangan kontrak hingga Juni 2024.

Sementara L'Equipe yang cukup dekat dengan PSG, mengklaim Lionel Messi akan resmi diperkenalkan di Stadion Parc des Princes, Rabu (11/8).

"Leo Messi akan diperkenalkan sebagai pemain PSG besok di Parc des Princes," tulis media kenamaan Prancis tersebut.

Untuk musim perdana di PSG, Lionel Messi diyakini mengenakan jersey bernomor punggung 30. Nomor ini pernah dipakai sang pemain di awal-awal karier bersama Barcelona.

Di sisi lain, Lionel Messi juga disebut-sebut sudah meninggalkan Barcelona. Sejumlah polisi juga mengawal kepergian pemain itu dari rumah ke Bandara Catalunya.

"Staf keamanan telah berkumpul di sekitar rumah Leo Messi untuk mengawal ke bandara,” tulis akun Twitter @BarcaUniversal yang dilansir Okezone.

“Sedangkan bagian privat di bandara juga sudah diblokir polisi. Pesawat akan berangkat ke Paris beberapa menit lagi,” tambah cuitan tersebut.

Kesepakatan itu praktis menyakiti hati fans Barcelona. Apalagi sejak 2004 hingga 2021, sang pemain andil atas 35 trofi untuk Barca.



Komentar
Banner
Banner