Tak Berkategori

Diinterogasi, Tersangka Penganiayaan Serang Polisi Awayan Balangan Lalu Kabur

apahabar.com, PARINGIN – Briptu Hermawan, Anggota Polsek Awayan, Polres Balangan, terpaksa dilarikan ke rumah sakit, Rabu…

Featured-Image
Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin saat memberikan keterangan, Rabu (11/8). Foto-apahabar.com/Hendry

bakabar.com, PARINGIN – Briptu Hermawan, Anggota Polsek Awayan, Polres Balangan, terpaksa dilarikan ke rumah sakit, Rabu (11/8) malam.

Hermawan mengalami luka-luka di bagian pelipis usai diserang tersangka penganiayaan, berinisial NY (25).

NY, warga Kecamatan Tebing Tinggi diamankan atas dugaan penganiayaan terhadap tetangganya sendiri.

NY pun lantas dibawa keluarganya ke Polsek Awayan. Namun saat diintrogasi, NY malah menyerang petugas piket saat itu, Briptu Hermawan.

Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin S.I.K ketika di konfirmasi, Rabu malam, menceritakan peristiwa itu terjadi sore hari tadi sekira pukul 16.15 WITA.

Zaenal mengungkapkan, setelah keluarga pulang, petugas mengintrogasi NY. Namun, ia tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam.

NY kemudian menyerang Briptu Hermawan yang menyebabkan luka sabetan di pelipis kanan. Sejurus kemudian, ia melarikan diri bersama barang bukti.

Sementara Hermawan langsung dibawa ke RSUD Balangan. Namun untuk keselamatan dan penanganan terbaik, ia kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Banjarmasin.
“Sedangankan tersangka saat ini dilakukan pengejaran,” ujar Kapolres Balangan.

Menurut keterangan polisi dapat, tersangka NY sebelumnya juga pernah melakukan dua kali penganiayan kepada tetangganya.

“Apakah tersangka ODGJ (Orang dalam gangguan jiwa) masih harus ada asistensi dari ahli, ketika nanti di tangkap,” ujar Kapolres Balangan.

Ia menghimbau kepada keluarga dan warga jika mengetahui keberadaan tersangka NY untuk menyerahkannya ke Polres Balangan.



Komentar
Banner
Banner