Nasional

Habib Rizieq Shihab Umumkan Rencana Pulang, Komentar Ahok Menyejukkan : Selamat Kembali ke Tanah Air

apahabar.com, JAKARTA – Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab telah mengumumkan rencana pulang ke tanah…

Featured-Image
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Foto – Antara

bakabar.com, JAKARTA – Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab telah mengumumkan rencana pulang ke tanah air dari Arab Saudi. Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok menyambut baik dan berkomentar menyejukkan.

Habib Rizieq dan keluarga yang tiga tahun tertahan di Arab Saudi dijadwalkan tiba di Bandara Cengkareng Indonesia pada 10 November 2020.

“Insyaallah pesawat kami akan mendarat tiba di Bandara Cengkareng hari Selasa 10 November 2020 jam 9 pagi waktu Jakarta di terminal 3, bandara Cengkareng, Insyallah,” kata Rizieq dalam keterangannya yang disiarkan di kanal Youtube Front TV, Rabu (4/11/2020).

BACA JUGA : Habib Rizieq Umumkan Rencana Pulang ke Indonesia

Habib Rizieq rencananya akan berangkat pada 9 November dari Bandara Jeddah.

“Insyaallah saya dan keluarga hari Senin tanggal 9 November 2020 pukul 09.30 waktu Saudi akan terbang dari Bandara Jeddah dengan pesawat Saudi Arabia Airlines nomor penerbangan SV 816,” kata Rizieq dalam keterangannya yang disiarkan di kanal Youtube Front TV, Rabu (4/11/2020).

Habib Rizieq mengatakan, setelah mendarat, dirinya dan keluarga akan langsung kembali ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Barat.

“Kami akan istirahat, jadi jika ada para habaib, kyai dan kawan-kawan yang ingin bertemu sudah tahu saya ada dimana,” katanya.

img

Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab. Sumber: net

Rizieq juga memastikan sudah tidak ada masalah terkait kepulangannya, termasuk kabar yang mengatakan dirinya tak bisa kembali ke Indonesia karena over stay.

“Jadi kalau ada yang bilang soal over stay lagi, siapapun itu, baik pejabat di Indonesia maupun diluar, akan saya tuntut secara hukum, karena itu sama saja menuduh saya melakukan pelanggaran,” tegasnya, sebagaimana dilansir dari Republika.co.id.

HALAMAN
123


Komentar
Banner
Banner