Sport

Kado Terindah HUT Yunan Helmi; Sembuh dari Covid-19, Rindu ini

apahabar.com, BANJARMASIN – Alhamdulillah. Demikian ungkapan syukur asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi setelah dinyatakan sembuh…

Featured-Image
Asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi bersama perawat di RSUD Ulin Banjarmasin. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BANJARMASIN – Alhamdulillah. Demikian ungkapan syukur asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi setelah dinyatakan sembuh dari virus Corona atau Covid-19.

Yunan merupakan pasien dengan kode Ulin-01 yang dinyatakan sembuh oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19, Senin (13/4) sore.

Juru bicara GTPP Covid-19, M Muslim menyebutkan pasiennya itu sudah menjalani perawatan di RSUD Ulin selama 27 hari.

“Oleh petugas medis sudah bisa diperbolehkan pulang,” kata Muslim, Senin.

Saat ini Yunan sendiri mengaku masih berada di RSUD Ulin. Selasa 14 April, besok, tepat di hari ulang tahunnya ke-45 tahun, ia diperbolehkan pulang.

“Besok pagi jam 10 rencana ada pelepasan di Ruang Mawar RSUD Ulin,” kata Yunan kepada bakabar.com via WhatsApp.

Sebelumnya pria kelahiran Lamongan ini menjalani tes swab kesekian pada awal pekan lalu. Namun baru hari ini tadi hasilnya keluar.

Rupanya kabar itu sudah diketahui Yunan sejak pagi. Dalam status pribadi WhatsApp-nya siang tadi, memang ada yang berbeda dari sebelumnya.

Namun Yunan tak gamblang menyebutkan sembuh dari Covid-19. Melainkan hanya menanyakan tempat ‘dimana cari ini ya’ disertai emot tersenyum, dengan foto secangkir kopi dipostingannya.

Ya, rupanya Yunan rindu minuman kopi. “Inggih,” sahutnya ketika bakabar.com melempar pertanyaan dan baru dibalasnya malam.

Kabar baik ini, tentu saja sekaligus menyusul hasil negatif Covid-19 terhadap pemeriksaan anak dan istrinya yang sudah dilakukan beberapa pekan lalu.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner