Tak Berkategori

Perusahaan Bir Corona Sikapi Santai Dikaitkan dengan Virus

apahabar.com, JAKARTA – Seiring dengan merebaknya kasus virus corona sampai ke seluruh dunia, berbagai masalah lain…

Featured-Image
Bir merek corona. Foto-Unsplash/Jake Bradley

bakabar.com, JAKARTA – Seiring dengan merebaknya kasus virus corona sampai ke seluruh dunia, berbagai masalah lain pun ikut berkembang.

Salah satu di antaranya adalah habisnya masker, ketakutan penyebaran melalui benda mati, sampai dua pencarian internet yang tak biasa.

Dikutip dari Indozone.id, mereka menuliskan kalimat “beer virus” dan “corona beer virus” dalam pencarian mereka. Banyak orang dari berbagai negara menganggap bir Corona berhubungan dengan virus Korona.

Dilansir dari Soutuh China Morning Post, jika diterjemahkan dalam bahasa latin, corona berarti mahkota. Hal itulah yang membuat virus mematikan tersebut dinamakan corona virus karena bentuknya yang menyerupai mahkota kecil.

Namun, berbeda dengan bir Corona. Nama bir corona diambil dari mahkota yang menghiasi Bunda Maria Guadalupe di Puerto Vallarta di Meksiko. Bir ini ditemukan sebelum munculnya virus korona.

Meski banyak yang mengaitkan bir Corona dengan virus, pihak perusahaan tetap santai menanggapinya dan tak ingin ambil pusing. Mereka percaya bahwa konsumennya menilai bir Corona tidak ada hubungannya dengan virus korona.(Izn)

Baca Juga: Virus Corona Bisa Lebih Rentan Menyerang Pria, Mitos atau Fakta?

Baca Juga: Ingin Miliki Dua WhatsApp dalam Satu Hp? Ikuti 4 Cara Ini

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner