Nasional

Polisi Lompat dari Jalan Layang Medan Diduga Mau Bunuh Diri

apahabar.com, MEDAN – Seorang personel polisi melompat dari jalan layang Jamin Ginting, Kota Medan, Sumatera Utara,…

Featured-Image
Ilustrasi percobaan bunuh diri. Foto- Istimewa

bakabar.com, MEDAN – Seorang personel polisi melompat dari jalan layang Jamin Ginting, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (30/1).

Informasi yang dihimpun, personel polisi tersebut bertugas di Direktorat Sabhara (Ditsabhara) Polda Sumatera Utara (Sumut) berinisial Bripda AAP.

Kasubbid Penmas Polda Sumut AKB MP Nainggolan juga membenarkan adanya peristiwa itu. “Benar, saya juga baru tahu,” ucapnya dilansir bakabar.com dari Antara.

Mengenai kondisi korban, Ia mengaku belum mengetahui pasti kondisi terkini. Namun, saat ini personel polisi tersebut sedang mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara.

“Belum dapat kabar pasti bagaimana kondisi korban,” ujarnya.

Sementara itu pantauan ANTARA di RS Bhayangkara Medan, sejumlah personel polisi yang merupakan teman-teman korban ramai mendampingi di rumah sakit.

Sebelum akhirnya melompat, dilansir dari Medanbisnisdaily.com, Bripda AAP sempat terlihat warga duduk-duduk di atas motornya sembari menghisap rokok.

“Di atas duduk, sambil merokok terus melihat-lihat ke bawah, kayak orang bingung gitu,” kata Fernando Nainggolan (24), seorang pekerja bengkel di sekitar lokasi.

Fernando yang sedang bekerja pun tidak terlalu memperhatikan polisi itu. Tapi tiba-tiba, orang-orang dikejutkan dengan seorang pria yang jatuh dari atas flyover ke badan jalan di persimpangan itu. (Ant)

Baca Juga: Hasil Autopsi Mahasiswa ITB yang Tewas Saat Penelitian di Kotabaru

Baca Juga: Polisi Buru Guru Ngaji Pelaku Bom Bunuh Diri Medan

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner