Sport

Prediksi Miyabi Atas Kemenangan Timnas U-22 Dari Thailand Tepat!

apahabar.com, MANILA – Timnas Indonesia U-22 berhasil mengalahkan Thailand 2-0 di penyisihan Grup B SEA Games…

Featured-Image
Mantan bintan film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa saat menyaksikan laga Timnas Indonesia U-22 vs Thailand di tribun Rizal Memorial Stadium, Manila, Selasa (26/11). Foto-bola.com

bakabar.com, MANILA – Timnas Indonesia U-22 berhasil mengalahkan Thailand 2-0 di penyisihan Grup B SEA Games Filipina, Selasa (26/11). Ternyata kemenangan itu sudah diprediksi oleh Maria Ozawa.

Ya, Miyabi begitu mantan bintang film orang dewasa asal Jepang itu dikenal, sengaja menyaksikan laga tersebut di Stadion Rizal Memorial Stadium, Manila.

Pada laga ini, pasukan Indra Sjafri mendapat dukungan meriah dari suporternya. Dan di antaranya adalah Miyabi, yang datang dengan memakai jersey Timnas Indonesia.

“Saya datang sebagai brand ambassador. Saya lihat Indonesia suporternya fanatik dan semoga hari ini menang,” kata Miyabi dikutip bakabar.com dari detikcom.

Pada kesempatan tersebut, Miyabi sempat memprediksi kemenangan Evan Dimas dan kolega. “Saya menjagokan Indonesia 2-0,” ungkapnya.

Ternyata prediksinya tepat. Timnas berhasil menang dengan skor tersebut, lewat gol Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay. Gol Egy tercipta di menit ke-4. Sedangkan gol Osvaldo lahir pada menit ke-87.

Kedatangan Miyabi sendiri ke stadion tak lepas dari pekerjaannya kini. Dia datang sebagai brand ambassador salah satu situs judi online.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-22 Taklukkan Thailand di Arena SEA Games 2019

Baca Juga: Lolos ke Liga 1, Persik Berstatus Juara Liga 2

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner