Piala Asia 2023

Prediksi Pakar Skor Indonesia Vs Jepang di Piala Asia 2023

Pengamat sepak bola Indonesia, Kesit Budi Handoyo memprediksi skor pada pertandingan krusial Indonesia melawan Jepang di kualifikasi Grup D Piala Asia 2023

Featured-Image
Timnas Indonesia menelan kekalahan 1-3 dari timnas Irak di laga perdana grup D Piala Asia 2023. Foto: dok. PSSI

bakabar.com, JAKARTA - Pengamat sepak bola Indonesia, Kesit Budi Handoyo memprediksi skor pada pertandingan krusial Indonesia melawan Jepang di kualifikasi Grup D Piala Asia 2023, Rabu (24/1). 

Kesit memprediksi bahwa Indonesia akan kesulitan untuk mencetak gol melawan Jepang pada laga penentuan nanti. 

Sebab Jepang mempunyai skuat yang memumpuni dibandingkan Timnas Indonesia dan tim Samurai Biru merupakan tim yang sangat kuat. 

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023

"Kalo skor saya kira agak sulit, karena Jepang ini merupakan tim kuat dan tangguh saya sih berharap Indonesia jangan sampai kalah aja," ungkap Kesit Budi Handoyo saat dihubungi bakabar.com, Rabu (24/1). 

Dirinya juga tidak memungkiri ada kemungkinan kalah lebih besar pada Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Jepang.

Adapun harapannya jika memang hasil yang diungkapkan harus menelan kekalahan Timnas Indonesia tidak dihujani gol oleh Keito Nakamura dan kawan-kawan. 

"Walaupun kalah kalau bisa skornya tipis-tipis aja, mudah-mudahan masih bisa bersaing di peringkat ketiga terbaik," jelas Kesit Budi Handoyo. 

Baca Juga: Timnas Indonesia Fokus Lawan Jepang, Shin Tae-yong Tak Peduli Hasil Lain

Terlepas dari itu Kesit berharap Indonesia dapat menang dengan skor 1-0 untuk mengamankan peringkat ke-2 di Grup D Liga Piala Asia 2023.

"Syukur-syukur kita bisa menang 1-0 melawan Jepang," pungkas Kesit Budi Handoyo. 

Editor


Komentar
Banner
Banner