Politik

Pilkada Banjarbaru, Angkutan Umum Ikut Bersolek

apahabar.com, BANJARBARU – Belum juga dimulai, Pilkada Banjarbaru 2020 sudah tampak meriah. Bukan hanya berita di…

Featured-Image
Angkutan umum berwarna hijau yang sedang antre menunggu giliran untuk pemasangan stiker salah satu bakal calon kepala daerah kota Banjarbaru. Foto-apahabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU – Belum juga dimulai, Pilkada Banjarbaru 2020 sudah tampak meriah. Bukan hanya berita di media dan spanduk, stiker salah satu bakal calon sudah banyak menempel di kaca mobil mereka, sebagai bentuk dukungan.

Pantauan bakabar.com, terlihat antrean panjang sejumlah angkutan umum berwarna hijau di depan posko pemenangan Aditya Mufti Ariffin-Iwansyah di Jalan STM, Banjarbaru, Kamis (07/11) siang.

“Tadi ke sini diajak teman teman, dan karena saya mendukung pasangan calon ini jadi saya mau ikut, ini masih antre,” ujar salah satu supir angkot, Haris.

Menurut pengakuannya, sudah banyak angkutan umum yang memasang stiker bakal calon kepala daerah ( Bacada) itu sejak padi tadi.

“Kemungkinan seluruh taksi (angkot), karena yang mendaftar mungkin ratusan, khusus yang mendukung Aditya ini ke sini, asal sabar antre aja,” lanjutnya lagi.

Ia memaparkan alasan yang membuat dirinya rela antre panjang di tengah jam kerja dan persaingan mencari penumpang.

“Saya memang suka sama calon ini (Aditya) pertama, kalau dilihat dari pengalaman pernah jadi anggota DPR RI, kedua, anak seorang mantan gubernur Kalsel, ketiga dia sudah berpengalaman,” tutur pria 50 tahun ini.

Ia mengklaim tidak ada paksaan untuk membantu promosi pasangan yang akrab disapa Ovie-Iwan itu lewat kaca belakang angkotnya.

“Saya ke sini karena kemauan sendiri, benar benar ingin mereka menang lah,” paparnya.

Terakhir, ia mengatakan apabila Ovie-Iwan terpilih nantinya, agar dapat menjalankan visi misi-nya dan membangun kota dengan lebih baik.

“Semoga nanti sidin (beliau) kalau terpilih bisa tercapai dan terlaksana visi misinya,” tutupnya.

Untuk diketahui, menurut pantauan bakabar.com, semakin siang semakin banyak angkutan umum yang datang dan antre untuk dipasangkan stiker bacada Ovie-Iwan.

Baca Juga: DPD Golkar Kalsel Berikan 'Lampu Hijau' Ovie-Iwansyah di Pilkada 2020

Baca Juga: Petahana Fokus Program Kerja Respon Duet Ovie-Iwan

Baca Juga: Ditantang Ovie-Iwansyah di Pilkada Banjarbaru 2020, Nasib Incumbent Ditentukan Hasil Survei

Baca Juga: Pilkada Banjarbaru, Duet Ovie-Iwansyah Bisa Jegal Calon Petahana

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner