Pemkab Tanah Bumbu

Pendaftaran CPNS Tanbu Resmi Dibuka Hari Ini, Cek Kuotanya di Sini

apahabar.com, BATULICIN – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Tanah Bumbu akan dibuka mulai…

Featured-Image
ilustrasi penerimaan CPNS. Foto-istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Tanah Bumbu akan dibuka mulai 11 hingga 24 November 2019.

Kabupaten Tanah Bumbu sendiri secara keseluruhan mendapatkan 145 kuota formasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanah Bumbu, melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, Untung RLU, mengatakan kuota formasi untuk Tanah Bumbu secara detailnya sudah dikeluarkan berdasarkan pengumuman Bupati Tanah Bumbu, Nomor : P/800/3733/BKD.P2I.1/XI/2019 tentang Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2019.

“Dari 145 kuota formasi keseluruhan, formasi khusus atau disabilitas mendapat jatah 3 kuota yakni 1 untuk tenaga guru dan 2 untuk tenaga teknis. Sedangkan formasi umum berjumlah 142 kuota yakni 77 tenaga guru, 31 tenaga teknis dan 34 tenaga kesehatan,” ujarnya.

Untung menginformasikan kepada seluruh peserta yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai kuota formasi, jadwal pendaftaran hingga syarat-syarat lengkapnya agar bisa mengakses melalui internet ke alamat:http://bkd.tanahbumbukab.go.id/2019/11/10/pengumuman-cpns-tanbu-tahun-2019/

“Silahkan para peserta membuka situs resmi kami dari BKD, semua mengenai informasi penerimaan atau pengadaan CPNS 2019 di Tanah Bumbu tertuang di dalam alamat situs tersebut,” tandasnya.

Baca Juga:Beragam Komentar Pegawai Non PNS di Tanbu Setelah Ikut Uji Kompetensi

Baca Juga:Siap-Siap, Pemkot Banjarbaru Buka 188 Formasi CPNS 2019

Reporter: Ahc21
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner