Kalsel

Korban Budak Seks Ayah Kandung di Banjarbaru Trauma!

apahabar.com, BANJARBARU – Belakangan waktu ini, publik Kalsel dihebohkan oleh skandal seks antara ayah dan anak…

Featured-Image
Pelaku pencabulan anak kandung dan rekannya saat digiring menuju sel tahanan Mapolres Banjarbaru . Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU – Belakangan waktu ini, publik Kalsel dihebohkan oleh skandal seks antara ayah dan anak kandung di Banjarbaru.

Bikin mengernyitkan dahi manakala sang anak sejak usia 16 tahun diduga sudah digagahi oleh ayah kandungnya sendiri yang berinisial S.

Tak cuma itu, S yang seharusnya melindungi malah tega menghamili anaknya. Bahkan menjualnya kepada temannya yang berinisial M.

Meski sang ayah dan teman ayahnya telah diamankan polisi, namun trauma masih membayangi korban.

Korban mengaku sering dipukuli S ketika menolak untuk bersetubuh.

Korban yang sudah tidak tahan lagi, memilih lari dari rumah. Ia menemui wakar serta Ketua RT setempat untuk melapor ke Polres Banjarbaru.

Baca juga: Kapolda Kalsel Jawab Kritik Soal Penetapan Tersangka Bupati Balangan

Polisi pun bergerak cepat dengan mengamankan S dan M di Banjarbaru, Minggu (06/10).

Dari pantauan bakabar.com, polisi sudah melakukan pendampingan untuk memulihkan mental perempuan yang kini berusia 19 tahun itu.

img

Kasubbag Humas AKP Siti Rohayati saat ditemui bakabar.com di kantornya, Selasa (08/10) siang. Foto-bakabar.com/Nurul Mufidah

“Karena dia menjadi korban di usia 16 tahun, jadi kami tetap berikan pendampingan,” ujar Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya didampingi Kasubbag Humas, AKP Siti Rohayati kepada bakabar.com, Selasa (08/10) siang.

Polisi menurunkan tim dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim untuk pendampingan, termasuk selama proses pemeriksaan,

Baca di halaman selanjutnya: Butuh Sinergi Pulihkan Trauma Korban

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner