Tak Berkategori

Demi Rp45 Juta, Mahasiswi Ini Rela Kirim Foto Kaki Seksinya

apahabar.com, JAKARTA – Ada-ada saja ulah seorang mahasiswi jurusan hukum asal Inggris ini, dia rela mengirimkan…

Featured-Image
Amy Williams. Foto – Dok Pribadi

bakabar.com, JAKARTA - Ada-ada saja ulah seorang mahasiswi jurusan hukum asal Inggris ini, dia rela mengirimkan foto seksinya demi mendapatkan uang Rp45 juta dari 'Sugar Daddy'.

DilansirReqnews dari The SUN, Amy Williams, nama mahasiswi itu, mengungkapkan bertemu sugar daddy-nya lewat Twitter setelah mengeluh dirinya tak punya uang. Amy mengklaim bahwa sugar daddy-nya yang dikenal sebagai Richard memohon padanya untuk membelanjakan uangnya sebagai imbalan untuk foto kakinya.

“Saya sudah mengaturnya sejak Mei. Di Twitter saya mengatakan saya skint (tidak memiliki uang) dan membutuhkan sugar daddy dan dia langsung mengirim pesan kepada saya langsung menawarkan uang sebagai imbalan untuk foto kaki,” kata Amy.

“Saya pikir dia berbicara omong kosong, karena ada banyak orang palsu seperti itu di Twitter, jadi saya katakan uang terlebih dahulu, dan dia mengirimi saya salah satu kartu kreditnya dan menyuruh saya membeli sesuatu, jadi saya lakukan dan berhasil,” tulis dia lagi.

Seiring berjalannya waktu, Amy mengaku sugar daddy-nya itu mulai mengirimi uang hanya untuk foto kakinya. Malahan Sugar daddy Amy itu juga meminta dirinya untuk membelikan teman-teman Amy hadiah.

Baru-baru ini, wanita 21 tahun itu mengaku dikirimi kartu kredit dengan jumlah besar yakni sekitar Rp45 juta. Atas perintah ‘papa’ itu, Amy mengeluarkan lebih dari Rp 18 juta untuk membelikan pakaian kepada 15 temannya.

“Ada begitu banyak barang, saya harus memberi label semuanya di kamar saya dengan nama semua orang di atasnya sehingga saya tidak bingung,” tukasnya.

Baca Juga: Tragis, Wanita Ini Dadanya Terus Membesar Sampai Cup L

Baca Juga: Rapat di Cafe Rumah The Panasdalam, SMA 4 Banjarmasin akan Gelar Reuni Akbar

Baca Juga: Oppo Reno 2 Series Dirilis, Cek Harga dan Spesifikasinya

Sumber: Reqnews.com
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner