Pemkab Barito Kuala

Bupati Balangan Teken Hibah Pilkada untuk Bawaslu, Intip Nilainya

apahabar.com, PARINGIN – Bupati Balangan Ansharuddin meneken Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) senilai Rp6,5 miliar. Penandatanganan…

Featured-Image
Bupati Balangan Ansharuddin meneken Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) senilai Rp6,5 miliar bersama Ketua Bawaslu Balangan Rosmelyanoor, Minggu kemarin. Foto-Istimewa

bakabar.com, PARINGIN – Bupati Balangan Ansharuddin meneken Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) senilai Rp6,5 miliar.

Penandatanganan hibah Pilkada 2020 itu bersama Ketua Bawaslu Balangan Rosmelyanoor di Rumah Dinas Bupati, Minggu (14/10).

“Dengan adanya dana dukungan daerah ini, diharapkan Bawaslu bisa menjalankan tugas pengawasan dengan lancar, serta bisa dimanfaatkan sesuai dengan regulasi yang ada,” pungkas Ansharuddin kepada bakabar.com, Selasa.

Dalam penandatanganan NPHD, hadir pula anggota dan bendahara Bawaslu Kabupaten Balangan, serta Kasubbid Implementasi Kebijakan Publik dan Pendidikan Politik Kesbangpol Kabupaten Balangan.

Penandatanganan NPHD, kata Rosmelyanoor, sengaja dilakukan akhir pekan. Mengingat padatnya jadwal sang Bupati.

Rp6,5 miliar, kata dia hasil dari kesepakatan rapat terbatas dengan pemerintah daerah yang diwakili oleh Badan Keuangan Daerah Balangan.

“Alhamdullilah, dana yang tertuang pada NPHD senilai Rp2,5 m, sedangkan untuk angka Rp4 miliar akan dicairkan pada anggaran perubahan tahun 2020,” jelas Rosmelyanoor.

Baca Juga: Angin Segar Pilkada Banjar, Pemda dan KPU Sepakati NPHD

Baca Juga: Pemkot Banjarbaru Gelontorkan 4,7 Miliar untuk Pilkada 2020

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Fariz Fadhillah

Komentar
Banner
Banner