Tak Berkategori

Vanessa Angel Sekarang Kenakan Gamis dan Berhijab

apahabar.com, JAKARTA – Setelah menjalani hukuman penjara dalam kasus prostitusi online, nama Vanessa Anggel tak redup…

Featured-Image
Vanessa Anggel tampil berhijab. Foto-Okezone

bakabar.com, JAKARTA - Setelah menjalani hukuman penjara dalam kasus prostitusi online, nama Vanessa Anggel tak redup dari pemberitaan.

NamaVanessa Anggel ramai menghiasi pemberitaan. Salah satunya karena isu pertengkaran dirinya dengan sang Ayah.

Nah di tengah-tengah kesibukan, Vanessa Angel, artis fenomenal yang satu ini tengah berusaha untuk menjadi wanita Muslim yang lebih baik.

Pasalnya, dari informasi eksklusif yang didapatkan, Vanessa Angelpada Rabu 4 September 2019 malam hadir di gelaran kajian yang rutin digelar di masjid Al-Azhar, Jakarta Selatan.

Datang ke kajian yang dipimpin oleh Ustadz Subhan Bawazier, dari foto-foto dan video eksklusif Okezone, terlihat Vanessa Angel datang dengan mengenakan setelan busana yang begitu berbeda dari gaya nan seksinya sehari-hari.

Pasalnya, Vanessa terlihat membalut tubuhnya dengan setelan busana Muslim yakni gamis panjang bermotif warna abu-abu.

Tidak hanya mengenakan baju gamis, ia juga lengkap menutup aurat rambutnya, dengan hijab segi empat warna merah yang ditata simpel, diikat simpul ke belakang. Lengkap dengan menjinjing shoulder bag warna merah muda.

Masih dari sumber yang sama, diketahui sebelum kajian dimulai, Vanessa sempat bertanya kepada salah satu jamaah, siapakah ustadz yang mengisi kajian malam itu? Sempat pula terdengar bahwa Vanessa mengaku kehadirannya adalah yang pertama kalinya ke sebuah forum kajian dakwah.

Baca Juga: Tata Cara Salat Istisqa untuk Minta Hujan

Baca Juga: Rahasia dan Manfaat Kurma Ajwa Favorit Rasulullah

Baca Juga: Puluhan Anak Punk Mantapkan Hijrah

Sumber: Okezone
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner