Politik

Siap Maju Pilkada Tanbu, Besok Pagi Saipul Rahman Daftarkan Diri

apahabar.com, BATULICIN – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Bumbu, Saipul Rahman, menyatakan kesiapannya maju di…

Featured-Image
Saipul Rahman (tengah) siap maju di Pilkada Tanbu 2020. Foto – Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Bumbu, Saipul Rahman, menyatakan kesiapannya maju di Pilkada Tanah Bumbu 2020.

Rencananya, besok pagi ia akan mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Tanah Bumbu.

“Saya siap lahir batin. Besok pagi jam 9 saya langsung memasukan berkas pendaftaran yang sudah lengkap karena sudah dipersiapkan dalam beberapa hari ini,” ungkap Saipul Rahman, kepadabakabar.com, Rabu (04/09).

Saipul Rahman merupakan satu dari beberapa kader PDI perjuangan yang masuk bursa calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu yang akan digelar pada September 2020 nanti.

Selain Saipul Rahman, ada tiga nama lain yang juga memungkinkan untuk dicalonkan oleh partai berlambang banteng pada Pilkada 2020 yaitu Syafruddin H. Maming, Sulaiman Umar, dan M. Syaripuddin.

Sebelumnya, sudah ada 3 orang yang mendaftarkan diri menjadi bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Sekretariat PDI Perjuangan Tanah Bumbu. Dua orang di antaranya adalah kader PDI Perjuangan. Sementara satu orang lainnya bukan berasal dari kader partai manapun.

Baca Juga:Datangi Kantor PDIP Tanbu, Bang Dhin Ambil Formulir Calon Kepala Daerah

Baca Juga: Maju Independen di Pilkada Tanbu, Berapa Suara yang Wajib Dikantongi Abdul Alif?

Reporter: Puja Mandela
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner