Harjad Banjarmasin

Grand Launching RSUD Sultan Suriansyah Tawarkan Berbagai Pelayanan Gratis

apahabar.com, BANJARMASIN – Setelah melakukan soft opening pada Agustus lalu, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan…

Featured-Image
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Suriansyah. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Setelah melakukan soft opening pada Agustus lalu, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Suriansyah akan mengadakan Grand Launching pada 24 September mendatang.

Grand launching yang sengaja digelar bertepatan dengan momentum Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 493 akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan sosial.

Direktur Utama RSUD Sultan Suriansyah, Sukutjo Hartono, menyampaikan grand opening akan diisi dengan kegiatan bakti sosial pelayanan dan konsultasi kesehatan seperti herniotomi, pemeriksaan IVA, screening USG mammae dan bersih-bersih telinga.

Masyarakat juga bisa mengikuti pelayanan kesehatan lainnya seperti screening gangguan cemas dan depresi, cek glukosa, kolesterol, asam urat, konsutasi gizi, pengukuran tinggi badan, berat badan, dan IMT. Pelayanan kesehatan gratis itu berlangsung sejak pukul 07.30.

“Pelayanan pemeriksaan gejala stroke, konsultasi dan pemeriksaan gigi juga ada,” terangnya.

Layanan kesehatan lain yang akan ikut mengisi grand opening tersebut yakni pencabutan gigi susu, pembersihan karang gigi, dan konsultasi kesehatan lainnya.

Selain itu, 50 peserta pendaftar pertama donor darah akan mendapatkan hadiah menarik. Kegiatan tersebut akan berlangsung sebelum RSUD Sultan Suriansyah diresmikan oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, pada 13.30 di hari yang sama. (Adv)

Baca Juga: Lewat APBD Perubahan Banjarmasin, Kebutuhan RSUD Sultan Suriansyah Dilengkapi

Baca Juga: RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin Mulai Beroperasi

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner