Tak Berkategori

Bandara Sepinggan Balikpapan Mulai Buka Penerbangan Umrah

apahabar.com, BALIKPAPAN – Warga yang hendak menunaikan umrah mulai kini sudah bisa melalui Bandar Udara Sultan…

Featured-Image
Ilustrasi keberangkatan jemaah haji. Foto-net.

bakabar.com, BALIKPAPAN – Warga yang hendak menunaikan umrah mulai kini sudah bisa melalui Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Otoritas bandara bertaraf internasional itu mulai membuka layanan penerbangan umrah ke Mekah, Arab Saudi, sejak pagi tadi, Sabtu (28/09).

“Sementara sekali sepekan, dengan pesawat Airbus A330-300 milik Lion Air, dan mendarat di Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz di Madinah,” kata General Manager PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Sepinggan Farid Indra Nugraha, dikutip dari Antara.

Hingga 11 Januari 2020, bandara di Balikpapan Selatan itu akan melayani penerbangan dari Balikpapan ke Madinah sepekan sekali.

Dari Balikpapan, pesawat yang melayani penerbangan umrah dijadwalkan lepas landas pukul 06.40 WIT dan mendarat di Madinah pukul 13.00 waktu setempat.

Dalam penerbangan umrah pertama dari Bandara Sepinggan, pesawat Lion Air mengangkut 440 warga Muslim yang menggunakan jasa berbagai biro perjalanan umrah.

Baca Juga:Akses Jalan RS Haji Boejasin Jadi Polemik, Bupati Tala Tawarkan Solusi

Baca Juga:3 Oktober 7 Rute Wings Air Ditutup, Kenapa?

Editor: Fariz Fadhillah

Komentar
Banner
Banner