Tak Berkategori

Forsa Balangan Karantina 24 Peserta Grand Final Kontes Dangdut

apahabar.com, PARINGIN – Fan Rhoma Irama (Forsa) Balangan karantina selama satu hari 24 orang peserta Grand…

Featured-Image
Pembekalan peserta Grand Final Kontes Dangdut Balangan. Foto-apahabar.com/Agus Suhadi.

bakabar.com, PARINGIN – Fan Rhoma Irama (Forsa) Balangan karantina selama satu hari 24 orang peserta Grand Final ajang Kontes Dangdut Kabupaten Balangan di Wisma Manyandar, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Rabu (14/8/2019)

Sebelumnya sudah dilakukan serangkaian audisi di 4 zona. Setiap zona lingkup dua kecamatan peserta kontes dangdut. Keseluruhan yang mengikuti audisi di Kabupaten Balangan sebanyak 122 orang. Hingga akhirnya tersaring 24 peserta masuk grand final.

Baca Juga: Jangan Lupa Malam Mingguan Bareng "Dewa 19" di Big Coffee Containers Batulicin

“Hari ini kami melakukan karantina selama 1 hari di Wisma Manyandar Paringin. 24 peserta nantinya diharapkan mampu memberikan penampilan yang prima dan profesional saat di panggung,” harap H Dani, Ketua Forsa Balangan.

Mereka akan berkompetisi di ajang grand final Kontes Dangdut Kabupaten Balangan, di acara juga dalam memeriahkan HUT Balangan ke-16 dan HUT -RI ke-74 itu bertempat di Taman Tugu Maritam Kecamatan Paringin Selatan, Sabtu 17 Agustus 2019 nantinya.

“Tujuan Forsa Balangan itu sendiri memiliki misi yang utama mengabadikan karya-karya besar Rhoma Irama. Karyanya ketahui selain memberikan dampak sosial, dakwah, yang memiliki pesan-pesan moral bagi kehidupan. Forsa Balangan akan selalu aktif untuk mencari seniman dan karya-karya di daerah-daerah,” pungkas Dani.

Baca Juga: NU'EST Tak Sabar Ketemu Fan Indonesia

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner