Dishut Kalsel

Dishut Kalsel Kunker Sekalian Tinjau RPH Kinarum dan Jaro

apahabar.com, TANJUNG – Sekretaris Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, Warsita melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kesatuan Pengelola…

Featured-Image
Sekretaris Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, Warsita melakukan kunjungan kerja ke KPH Tabalong, Sabtu (24/8).Foto-Humas Dishut Provinsi Kalsel.

bakabar.com,TANJUNG – Sekretaris Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, Warsita melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kesatuan Pengelola Hutan (KPH) Tabalong. Pada kesempatan itu, Sabtu (24/8) itu Warsita juga meninjau perkembangan pembangunan kantor Resor Pengelolaan Hutan (RPH) Kinarum di Desa Kinarum dan Kantor RPH Jaro di Desa Lano.

Di sela-sela kunjungan, Warsita menyempatkan diri untuk melihat keindahan objek wisata Riam Kinarum dan keindahan air terjun Lano.

Tidak hanya itu, ia juga berkesempatan singgah di Rumah Anggrek Rambubara KTH Bunga Sari di Desa Garagata.

Kunjungan kerja kali ini langsung didampingi oleh Kepala KPH Tabalong, Kepala seksi Pemanfaatan, Kepala Seksi Perlindungan, Kepala RPH Kinarum, dan Kepala RPH Jaro.

Dalam kunjungan tersebut Warsita sempat menyampaikan masukan untuk KPH Tabalong dalam melaksanakan pekerjaan mereka selanjutnya.

Hal ini disampaikan Kepala KPH Tabalong, Heryadi yang mengatakan akan segera melaksanakan masukan yang didapatkan.

“Kami sangat senang dengan kunjungan kerja bapak Warsita ke Tabalong dalam rangka peninjauan pembangunan kantor RPH Kinarum dan juga Lano. Banyak masukan beliau untuk kami laksanakan secepatnya,” ujarnya.

img

Sekretaris Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, Warsita melakukan kunjungan kerja ke KPH Tabalong, Sabtu (24/8).Foto-Humas Dishut Provinsi Kalsel.

Baca Juga: Kawasan Tahura Sultan Adam Dilalap Api, Tim Gabungan Masih Berjaga

Baca Juga: Revolusi Hijau Ala Kalsel akan Dijadikan 'Program' Nasional

Baca Juga:46 ASN Dishut Kalsel Raih Satyalancana Karya Satya

Baca Juga: Penyuluh dan Polhut Ikuti Uji KompetensiProfesi

Reporter: Nurul MufidahEditor: Syarif



Komentar
Banner
Banner