Sport

Batal Beli Neymar, Barca Terancam Tanpa Messi di Awal La Liga

apahabar.com, BARCELONA – Kesepakatan untuk membawa kembali Neymar ke Barcelona dari Paris St Germain untuk sementara…

Featured-Image
Neymar dan Lionel Messi saat masih sama-sama di Barcelona. Foto-net

bakabar.com, BARCELONA – Kesepakatan untuk membawa kembali Neymar ke Barcelona dari Paris St Germain untuk sementara waktu dikesampingkan dahulu. Di luar itu, El Barca terancam tanpa Messi di awal La Liga.

Seperti diketahui, Neymar sendiri sudah siap reuni kembali dengan Lionel Messi setelah meninggalkan Barca ke PSG dalam transfer senilai 222 juta euro.

Namun laporan terbaru menyebutkan Barca memiliki opsi beli Neymar pada musim panas tahun depan.

“Untuk saat ini, tidak ada kasus Neymar, sebagaimana disebut presiden (Barcelona Josep Maria Bartomeu), dan itu pelik,” kata kata wakil presiden Barcelona Jordi Cardoner seperti dikutip laman goal.com.

“Kami adalah aktor yang pasif. Kami tahu dia tidak bahagia di Paris dan ini situasi yang harus diatasi di Paris,” sambung dia.

“Kami belum berbicara dengan mereka (PSG). Kedua klub saling menghormati satu sama lain, dan seandainya ada kasus Neymar maka kami akan berbicara.”

“Hari ini, untuk saat ini, kasus ini dikesampingkan.”

Neymar hanya bisa menyaksikan dari tempat duduk ketika Kylian Mbappe dan Angel Dia Maria membawa PSG menang 2-1 melawan Rennes dalam Trophee des Champions.

Sementara itu, kurang dari dua pekan dimulainya La Liga, kapten Barcelona Lionel Messi didiagnosis mengalami cedera betis.

La Pulga terancam absen ketika tim Catalan itu membuka kompetisi melawan Athletic Bilbao pada 16 Agustus nanti.

“Pemeriksaan yang dilakukan telah mendiagnosis regang betis tingkat 1,” demikian pengumuman Barcelona seperti dikutip AFP.

Tingkat cedera semacam ini mengharuskan Messi menjadi dua pekan perawatan.

Sebagai langkah awal pengobatan, bintang Argentina itu dipastikan absen pada lawatan timnya ke Florida untuk pertandingan persahabatan melawan Napoli di Miami, Rabu pekan ini.

“Messi akan tetap di Barcelona dan tidak akan melakukan perjalanan ke AS untuk tur klub ini. Ketersediaan dia untuk kembali merumput akan ditentukan oleh kepulihan dia dari cedera,” demikian lanjut pernyataan klub.

Baca Juga: Nama Ady Setiawan Terangkat di Tangan Yunan Helmi

Baca Juga:Barito Bakal Pindah Mess ke Banjarbaru

Baca Juga: Gol Perdana Ady Bawa Barito Tekuk Persib

Baca Juga: Hasnur: Kemenangan dari Persib Jadi Motivasi Barito Bangkit

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner