Sport

Sambut Kompetisi Liga 3 2019, Persetala Disuntik Pengusaha Lokal

apahabar.com, PELAIHARI – Angin segar berhembus di manajemen Persetala (Persatuan Sepakbola Tanah Laut). Pasalnya keikutsertaan mereka…

Featured-Image
Skuat Persetala. Foto-Instagram.

bakabar.com, PELAIHARI – Angin segar berhembus di manajemen Persetala (Persatuan Sepakbola Tanah Laut). Pasalnya keikutsertaan mereka di ajang Liga 3 2019 mendapat suntikan dana dari pengusaha lokal.

Manajer Persetala, Kompol Fauzan Arianto sangat bersyukur dengan keterlibatan pengusaha lokal sebagai sponsor tim. Dia berharap dukungan tersebut dapat membantu kelancaran Persetala mengarungi kompetisi musim ini.

“Salah satunya yang mendukung Persetala dari pengusaha WPR, CMN, HBP, 83 Dua Mas dan BTP. Pengusaha lokal ini sangat peduli dengan pembinaan usia remaja khususnya di sepakbola. Semoga ke depannya akan lebih baik," kata Fauzan kepada bakabar.com, Senin (08/07/2019).

“Pada tahun ini kita akan berjuang. Semoga Tanah Laut bisa memiliki sarana dan pra sarana yang lengkap khususnya pembinaan olah raga remaja,” lanjut Fauzan.

Rencananya, manajemen akan melaunching jersey baru Persetala, 18 Juli 2019 nanti. Jersey itu akan digunakan secara resmi oleh tim Persetala senior di Liga 3 nasional 2019.

Bahkan, kata dia, masyarakat bisa memperoleh jersey terbaru Persetala dengan mengontak manajemen. "Silahkan hubungi nomor kontak di IG Persetala official, meskipun tidak gratis," ungkapnya.

Ia pun berharap, dukungan seluruh masyarakat untuk turut membantu perkembangan sepakbola Bumi Tuntung Pandang. "Kami memohon doa dan dukungan masyarakat Tanah Laut agar Persetala terus berkembang dan meraih prestasi," pinta Fauzan yang Juga Wakapolres Tala ini.

Baca Juga:Rahasia Barito Sukses Balas Kekalahan dari Persib U16

Baca Juga: Empat Pembalap Terbaik Kalsel Menuju Kualifikasi PON 2020

Reporter: Ahc14
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner