Tak Berkategori

Tri Ibadah, Tawarkan Kemudahan Komunikasi pada Calon Haji Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebanyak 600 calon haji sudah memasuki tahapan manasik. Dalam hal ini Kartu Tri Ibadah…

Featured-Image
Karyawan Kartu Tri Ibadah menawarkan kemudahan berkomunikasi kepada calon haji saat berada di Tanah Suci Makkah di manasik haji yang digelar Kementerian Agama Kota Banjarmasin di Hotel Aria Barito, Rabu (19/6). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN –Sebanyak 600 calon haji sudah memasuki tahapan manasik. Dalam hal ini Kartu Tri Ibadah bekerja sama dengan Kementerian Agama Kota Banjarmasin mempromosikan kenyamanan komunikasi kepada jemaah calon haji yang akan berangkat melalui kloter Banjarmasin, bertempat di Hotel Aria Barito, Rabu (19/6).

Baca Juga: Kemenag Gelar Manasik Massal untuk Calon Jemaah Haji

Bekerjasama dengan para penyelenggara telekomunikasi (operator) di Arab Saudi seperti Mobily, STC dan ZAIN Kartu Tri Ibadah menawarkan kemudahan berkomunikasi kepada calon haji saat berada di tanah suci Makkah.

“Tri Ibadah memberikan jaminan kartu aman dan lancar, dengan harga lebih murah hanya Rp325.000, itu lebih hemat ketimbang beli di Arab Saudi bisa sampai jutaan,” kata Dian Ramadhani selaku Mitra Tri Bidang Komunikasi padabakabar.com.

Dijelaskan Dian kartu Tri Ibadah ini sebagai akses komunikasi jemaah saat beribadah di tanah suci, jemaah tak perlu risau mengenai kelancaran komunikasi.

Tri mencoba mengenalkan kartu Tri Ibadah sebagai paket murah dengan jaminan kelancaran kepada jemaah calon haji yang hadir pada manasik kali ini.

"Tri Ibadah ini sebagai paket internet murah, kalo menggunakan kartu telekomunikasi di Arab Saudi biasanya jemaah tidak bisa mengakses video call, melakukan telepon melalui whatsapp, maka dengan Tri Ibadah semua akses itu bisa dilakukan. Sehingga jamaah tidak harus khawatir memikirkan komunikasi dengan keluarga di tanah air dan tetap bisa fokus ibadah," pungkasnya.

Baca Juga: Sudah Masuk Tahap Manasik, 50-an Calon Haji Kalsel Belum melunasi BPIH

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner