Tak Berkategori

Ratusan Warga Antre Zakat Polda Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Ratusan warga berbondong-bondong di Halaman Masjid Jami Sungai Jingah Banjarmasin. Terlihat mereka silih…

Featured-Image
Antre zakat Polda Kalsel. Foto-apahabar.com/AHC07

bakabar.com, BANJARMASIN – Ratusan warga berbondong-bondong di Halaman Masjid Jami Sungai Jingah Banjarmasin. Terlihat mereka silih berganti masuk ke dalam antrean panjang.

Malam itu, Kepolisian Daerah (Polda) Kalsel membagikan zakat kepada warga, bertempat di Halaman Masjid Jami Sungai Jingah, Selasa (4/5) malam.

Baca Juga: Malam Takbiran, Dua Rumah di Anjir Padar Terbakar

Pembagian itu berupa kupon yang dibagikan kepada warga sekitar yang ditukarkan dengan amplop yang telah disediakan Polda Kalsel.

“Kami siapkan sebanyak 1.000 amplop, dan 155,5 kg beras,” ungkap Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando didampingi oleh Kabag Watpers Biro SDM Polda Kalsel AKBP Dani Humardani kepadabakabar.com.

Junaidi, terlihat sumringah karena mendapatkan kupon dari Polda Kalsel. Bergegas dirinya untuk cepat menukarkan kupon miliknya.

Baca Juga: Guru Zuhdi Imam Salat ID di Masjid Jami Banjarmasin

“Alhamdulillah, berkah hari raya,” kata Junaidi terlihat senang.

Senada, Aji salah seorang warga yang juga mendapatkan kupon mengungkapkan kesenangannya setelah menukarkan kuponnya.”Alhamdulillah, bersyukur bisa dapat pembagian,” ujar Aji.

Reporter: Ahc07
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner