Nasional

Kabag Ops Polresta Banjarmasin Pinta Humas untuk Tingkatkan Kinerja

apahabar.com, BANJARMASIN – Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polresta Banjarmasin mengumpulkan seluruh Kasi Humas dan juga…

Featured-Image
Kabag Ops Polresta Banjarmasin, Kompol Rizali (tengah) dan Kasubbag Humas, Iptu Arifin (baju hitam) saat memberikan arahan kepada humas seluruh Polsek yang ada dijajaran Polresta setempat. Foto -Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polresta Banjarmasin mengumpulkan seluruh Kasi Humas dan juga operator kehumasan dari seluruh Polsek untuk diberikan arahan di Ruang Analiasa dan Evaluasi Polresta setempat, Kamis (27/6/2019).

Kegiatan tersebut diadakan oleh Subbag Humas guna meningkatkan kompetensi dan kinerja Humas Polsek yang ada di jajaran Polresta Banjarmasin.

Baca Juga: Kabag Ops dan Sejumlah Perwira di Polresta Banjarmasin Berganti

Kabag Ops Polresta Banjarmasin, Kompol Rizali yang didampingi Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin, Iptu Ariffin memberikan pengarahan kepada seluruh yang hadir.

Kompol Rizali menjelaskan bahwa Humas adalah penghubung informasi antara polisi dengan masyarakat dan media.

Untuk itu, dikatakannya Humas harus kaya dengan data dan informasi yang didapat dari dalam maupun luar lingkungan kepolisian.

“Agar Humas Polsek dan pers dapat bersinergi dan berbagi pengetahuan di bidang jurnalistik agar hasil dokumentasi dan publikasi dapat maksimal serta mendukung kegiatan satuan fungsi,” katanya.

Dikatakannya juga, agar nantinya, jajaran humas juga menjalankan dengan baik pelaporan fungsi Humas Polsek agar lebih rapi dan lengkap serta dapat dikirimkan pada kesempatan pertama setiap bulannya.

Baca Juga: Ops Ketupat Intan 2019 di Tapin; Siagakan Ratusan Personel hingga Tambah Armada Feri

Reporter: AHC07
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner