Tak Berkategori

Wow, Desain Baju Lebaran Ini Sold Out dalam Hitungan Menit

apahabar.com, JAKARTA – Sejumlah brand lokal Indonesia kebanjiran pesanan, setelah merilis koleksi baju lebaran 2019 di awal…

Featured-Image
Baju lebaran. Foto-Instagram/Hijabchic

bakabar.com, JAKARTA- Sejumlah brand lokal Indonesia kebanjiran pesanan, setelah merilis koleksi baju lebaran 2019 di awal Ramadan. Bahkan ada di antara mereka yang Koleksinya ludes dalam hitungan menit setelah diluncurkan.

Seperti dilansir dari Wolipop.detikcom, beberapa brand lokal yang diserbu pelanggan adalahWearing Klamby, Hijabchic, dan CALLA The Label.

Baca Juga: Bosan Es Teler, Coba Minuman Menyegarkan yang Satu Ini

Seperti apa desain koleksi baju Lebaran yang membuat para pelanggan rebutan itu? Simak ulasannya berikut ini.

1. Printed Pattern

img

Baju lebaran. Foto-Instagram/WearingKlamby

Wearing Klamby menjadi salah satu brand yang meluncurkan busana muslim bercorak. Muhammad Ridho, selaku Co-Founder Wearing Klamby mengaku koleksi busana bermotif menjadi yang paling laris, terutama koleksi bertajuk Cantigi dan Sasak.

Busana bermotif seperti ini sudah lebih dulu diluncurkan dua label busana populer Riamiranda dan KAMI. Beberapa online shop yang merilis produk serupa adalah Heaven Light dan Vanilla Hijab. Harganya bervariasi mulai dari Rp300 ribu hingga Rp1,5 juta.

2. Busana Berbahan Lace

img

Baju lebaran. Foto-CallaTheLabel

Busana berpotongan feminin dengan kesan mewah juga sedang digandrungi wanita Indonesia. Salah satu brand yang merilis busana berbahan lace adalah CALLA The Label.

Midi Dress dengan aksen bunga cantik warna-warni ini membuat koleksi bertajuk CALLA for Raya ini jadi rebutan. Koleksi ini juga lebih universal dan bisa dipakai oleh siapa saja.

Selain CALLA The Label, beberapa brand lokal yang merilis koleksi serupa adalah kolaborasi selebgram Ayla Dimitri X Love and Flair juga kolaborasi antara selebgram Tyna Kana Mirdad X Alto Prive. Semua produk dibandrol mulai dari harga Rp900 ribu hingga jutaan rupiah.

3. Gaun Berpotongan Flowy

img

Baju lebaran. Foto-Istimewa

Potongan busana yang flowy nan manis juga jadi favorit banyak wanita Indonesia. Bahan-bahan yang dipakai bisa bermacam-macam, mulai dari pleats hingga tule.

Desain seperti ini bisa ditemukan pada koleksi Hijabchic X Inda Nada. Mengambil warna-warna pastel, koleksi ‘dreamy’ ini habis dalam hitungan menit saja.

Muhammad Ridho, Co-Founder Wearing klamby juga mengungkap bahwa potongan dress yang loose dan flowy lebih laris dibandingkan tunik. Namun untuk warna yang laris tak hanya didominasi oleh warna pastel, warna bold yang lebih mature pun banyak diminati.

Baca Juga: Saat Ramadan, Ini Kebiasaan yang Dilakukan Tulus

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner