Google Pixel Tablet

Desain Google Pixel Tablet Bocor ke Publik, Gimana Spesifikasinya?

Selain smartphone, Google Pixel Tablet menjadi salah satu perangkat yang akan dirilis di ajang Google I/O pada Mei mendatang.

Featured-Image
Desain Google Pixel Tablet. (Foto: dok. Antara)

bakabar.com, JAKARTA - Selain smartphone, Google Pixel Tablet menjadi salah satu perangkat yang akan dirilis di ajang Google I/O pada Mei mendatang.

Kendati tak banyak informasi soal perangkat tersebut, namun penampakan tablet terbaru itu terekam seorang netizen sehingga tampilannya sedikit terungkap.

Melansir informasi dari The Verge, Rabu (26/4), tampilan tablet tersebut diketahui dari unggahan akun Saori Masuda ketika mengunjungi instalasi Shape by Water dari Google pada Milan Design Week.

Dalam video Instagram, terlihat Google memamerkan banyak perangkat Pixel buatannya, termasuk Pixel Tablet, Pixel Watch, berbagai versi Pixel Buds, dan juga HP Pixel.

Baca Juga: Poco F5 Series Bakal Benamkan RAM 12 GB dan Chipset Snapdragon Baru

Meski desain tablet itu sudah diperlihatkan, namun detail spesifikasi Pixel Tablet tidak diungkap sama sekali pada video itu.

Lebih lanjut, bedasarkan unggahan tersebut ada berbagai pilihan warna tablet yang terdiri dari pink, white, hingga black grey.

Selain itu akan ada satu pilihan warna lain yang belum terungkap. Warna tersebut mungkin baru akan diketahui saat Pixel Tablet resmi dirilis.

Menurut Google, tablet Android ini akan dipersenjatai spesifikasi mumpuni dengan chipset Google Tensor generasi pertama yang sama seperti yang dipakai di Pixel 6 dan Pixel 6 Pro.

Baca Juga: Aplikasi Edit Gambar Enchance-X Sudah Bisa Dijajal di Galaxy S23

Hal itu agak janggal mengingat peluncuran Pixel Tablet ini seharusnya terjadi setelah Pixel 7 dirilis, yang notabene memakai Tensor generasi kedua.

Adapun rumor yang menyebutkan Pixel Tablet itu mungkin akan jadi perangkat pertama yang dikapalkan dengan Android 13 versi 64 bit. Pixel Tablet disebut punya layar 10,95 inch dan mendukung WiFi 6.

Sementara untuk ukuran storage, kabarnya ada dua pilihan, yaitu 128GB dan 256GB. 

Pixel Tablet itu juga disebut bakal mendukung penggunaan stylus khusus buatan Google, yang mungkin akan dijual secara terpisah.

Editor


Komentar
Banner
Banner