Tak Berkategori

Nadjmi Singgung Soal Kecurangan Pemilu saat Safari Ramadan

apahabar.com, BANJARBARU – Memasuki hari ke 11 Ramadan 1440 H, Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani dan jajarannya…

Featured-Image
Pemko Banjarbaru menggelar Safari Ramadan ke Masjid Darul Jamaah, Liang Anggang, Banjarbaru. Foto-apahabar.com/AHC06

bakabar.com, BANJARBARU - Memasuki hari ke 11 Ramadan 1440 H, Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani dan jajarannya menggelar Safari Ramadan ke Masjid Darul Jamaah Jalan Kampung Karangan, Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru.

Pada kegiatan safari itu, Nadjmi mengungkapkan beberapa hal melalui Safari Ramadhan tersebut. Di antaranya mengimbau masyarakat untuk tidak khawatir masalah kecurangan pemilu.

Baca Juga: Polda Kalsel Gelar Bazar Ramadan

"Saya menyampaikan bahwa pemilu telah selesai dan berjalan dengan lancar, tertib, dan aman. Sampai tahapan perhitungan di Banjarbaru lancar. Kalau ada isu kecurangan kita kawal semua. Alhamdulillah lancar sampai di provinsi, tinggal menunggu di KPU RI," tutur Nadjmi dalam sambutannya di Masjid Darul Jamaah pada Kamis (16/5) sore.

Selain soal isu kecurangan, Nadjmi juga menyampaikan kepada masyarakat beberapa informasi mengenai pembangunan di Landasan Ulin.

"Di Landasan Ulin semua jalan sudah rampung. Pemerintah Kota Banjarbaru ingin pembangunan merata tidak ada perbedaan. Untuk titik-titik banjir diatasi dengan embung sampai 2 hektar dan efektif menangani banjir di kota kita,” jelasnya.

Lebih lanjut, Nadjmi mengungkapkan Pemko membuka diri jika ada saran atau kritikan dari masyarakat. Kritik dan saran pada Pemko bisa menggunakan aplikasi lapor. Jika ada laporan, pihaknya siap menindaklanjuti.

Di akhir sambutannya, Nadjmi berpesan khususnya kepada Camat dan Lurah Banjarbaru agar turun langsung ke masyarakat agar hubungan pemerintah dan warga terjalin harmonis.

Dalam kesempatan itu, Walikota Banjarbaru didampingi Wakil Walikota Banjarbaru, Ketua DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Banjarbaru, SKPD, Camat dan Lurah se-Kota Banjarbaru.

Baca Juga: Ini Ketentuan Besaran Zakat Fitrah Jika Dirupiahkan di HST

Reporter : Ahc06
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner