Pemilu 2024

Ngomongin ‘Ndasmu Etik’, Sandi Uno Bilang Anies-Prabowo Mantan

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP, Sandiaga Uno enggan mengomentari pernyataan; ndasmu etik. Yang datang dari mulut Prabowo Subianto.

Featured-Image
Sandiaga Uno hadir dalam Bazar Sembako Murah yang diselenggarakan di Ruko Mall Bekasi Junction, Kota Bekasi, Minggu (17/12/2023). Foto: apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP, Sandiaga Uno enggan mengomentari pernyataan; ndasmu etik. Yang datang dari mulut Prabowo Subianto.

"Saya tidak akan membahas saling silang pendapat antara Pak Anies dan Prabowo. Ini dua duanya mantan saya. Dan saya sangat hormat," kata Sandiaga di sela Bazar Sembako Murah Bekasi, Minggu (17/12).

Baca Juga: Survei Roy Morgan: Ganjar Unggul di Jawa, Prabowo Dominasi Kalimantan

Namun ia punya harapan. Kalimat 'ndasmu etik' itu tak terus di besar-besarkan. Agar tidak menjadi perpecahan di kemudian hari.

"Mereka (Prabowo dan Anies) putra putri terbaik bangsa. Jangan kita ngompor-mgomporin, jangan kita panas-panasin," pesannya.

Sebelumnya, potongan video pernyataan "ndasmu etik" dari Ketum Gerindra itu viral di media sosial X (Twitter). Salah satunya diunggah oleh akun X @BosPurwa.

Dalam video itu, terlihat Prabowo Subianto tengah berpidato di atas podium. Disaksikan oleh ratusan kader Partai Gerindra.

Baca Juga: Joget Gemoy Prabowo Bisa Jadi Bomerang!



Saat itu, Prabowo berulang kali menyebut kata 'etik', hingga pada akhirnya pernyataan 'ndasmu etik' dilontarkan. Kalimat pendek tersebut langsung disambut riuh kader Gerindra.

"Bagaimana perasaan Mas Prabowo? Soal etik, etik, etik. Ndasmu etik," ujar Prabowo dalam video tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner