Tak Berkategori

Disela Bagi Takjil, Polres Balangan Gabungan TNI Imbau Pengguna Jalan Jaga Keselamatan

apahabar.com, BALANGAN – Sebelum menjelang buka puasa, Polres Balangan beserta Bhayangkari menggelar bagi takjil di pusat…

Featured-Image
Bagi takjil. Foto-AHC08 for apahabar.com

bakabar.com, BALANGAN – Sebelum menjelang buka puasa, Polres Balangan beserta Bhayangkari menggelar bagi takjil di pusat Kota Balangan, Senin (27/5) sore.

Kegiatan dipimpin Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK diikuti PJU Polres Balangan, Pabung Kodim 1001 Amuntai-Balangan, Danramil Paringin, anggota Polsek Paringin dan anggota satuan lalu lintas Polres Balangan.

Adapun tujuan dari kegiatan ini sebagai bentuk keperdulian Polres Balangan, khususnya kepada pengguna kendaraan bermotor yang melaksanakan puasa di bulan suci Ramadan 1440 Hijiriah tahun 2019.

Disisi lain, kegiatan ini juga menciptakankedekatan antara Polres Balangan dengan masyarakat yang melintas di daerah Balangan, sehingga bisa membantu pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

Dalam pelaksanaan pembagian takjil di depan Pos Lantas Polres Balangan, terlihat Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK didampingi Wakapolres Balangan, Pabung Kodim 1001 Amuntai-Balangan PJU Polres Balangan dan Danramil Paringin membagikan takjil kepada pengguna sepeda motor dan mobil.

Petugas juga memberikan imbauan atau sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Tuntas kegiatan berbagi takjil,Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK mengatakan, selain membagikan takjil, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

“Mengutamakan Keselamatan di jalan raya memerlukan kesadaran tinggi, terlebih di bulan Ramadan. Konsentrasi pengendara menurun dikarenakan berpuasa, imbauan ini kami yakini sangat bermanfaat bagi keselamatan pengendara,” pungkas Moh. Zamroni

Masyarakat yang melintas di jalan raya diajak untuk tidak ngebut saat berkendaraan. Pihaknya juga meminta mereka yang menggunakan mobil memasang sabuk pengaman.

Baca Juga: Barang Pokok di Balangan Aman Hingga Idul Fitri

Baca Juga: Masjid Nur Rahman Berdiri Megah di Areal Bandara Syamsudin Noor

Reporter: Ahc08
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner