Tak Berkategori

Cek Kesiapan Pengamanan, Polres Balangan Gelar Apel Gabungan

apahabar.com, PARINGIN – Kepolisian Resort (Polres) Balangan menggelar apel Operasi Ketupat Intan 2019 di Lapangan Mapolres…

Featured-Image
Apel Operasi Ketupat Intan 2019 di Lapangan Mapolres Balangan, Selasa (28/5/2019) pagi. Foto-apahabar.com/AHC08

bakabar.com, PARINGIN – Kepolisian Resort (Polres) Balangan menggelar apel Operasi Ketupat Intan 2019 di Lapangan Mapolres Balangan, Selasa (28/5/2019) pagi.

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, bersama Dandim 1001 Amuntai-Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriadi itu dihadiri Bupati Balangan Ansharuddin, Kajari Balangan Tommy Kristanto, dan para unsur Forkopimda.

Baca Juga: Posko Terpadu Angkutan Lebaran Bandara Syamsudin Noor Dibuka, Ratusan Personel Disiagakan

Dengan digelarnya apel gabungan tersebut, Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni berupaya untuk mengecek kesiapan pengamanan di Idul Fitri mendatang.

“Dalam gelar apel Operasi Ketupat Intan 2019 ini, kami sekaligus mengecek kesiapan, baik itu personil dansarana prasarana, untuk metode-metode apa yang kita ambil,” pungkasnya

Gelar Operasi Ketupat Intan 2019 ini, sambung Zamroni, berlangsung selama 13 hari di mulai Selasa 28 Mei 2019 hingga Minggu 9 Juni 2019. Untuk pusat pos pengamanan lebaran, dia menyebut berada di dekatBundaran Paringin.

“Masyarakat yang ingin keluar dari Balangan ataupun yang ingin cuti bisa melaporkan ke kepolisian sektor, Koramil ataupun dengan Camat. Mungkin bisa menitipkan barang-barang berharga bisa sepeda motor atau mobil," lanjutnya.

Dengan begitu, lanjut Zamroni, dia berharap bisa menekan kejadian yang tidak diinginkan.

"(dengan laporan warga, red) Kita bisa patroli ke daerah-daerah atau rumah-rumah yang ditinggal penghuninya," pungkasnya.

Baca Juga: Gelar Apel Operasi Ketupat Intan 2019, Polri dan TNI di HST Siapkan Pengamanan Idul Fitri

Reporter: Ahc08
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner