Nasional

Longsor Lagi, 5 Pendulang Intan di Pumpung Tertimbun

apahabar.com BANJARBARU – Musibah tanah longsor kembali terjadi di kawasan pendulangan intan di Desa Pumpung, Kecematan…

Featured-Image
Puluhan warga Cempaka bersama BPBD dan Kepolisian melakukan evakuasi di titik longsor, Senin (8/4) siang. Lima orang belum ditemukan akibat tertimbun tanah. Foto-Istimewa

bakabar.com BANJARBARU – Musibah tanah longsor kembali terjadi di kawasan pendulangan intan di Desa Pumpung, Kecematan Cempaka, Kota Banjarbaru, Senin (8/4) sekitar pukul 14.30 Wita.

Akibat musibah tersebut, berdasarkan informasi yang diterima bakabar.com, 5 pendulang tertimbun, 2 diantaranya sempat menyelamatkan diri.

“Betul mas ada kejadian tanah longsor. Saat ini saya masih di lokasi membantu proses evakuasi di lapangan,” ungkap Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani kepada bakabar.com Senin (8/4) siang sekitar pukul 14.40 Wita.

Sampai saat ini proses evakuasi terus dilakukan. Pihak kepolisian dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjarbaru masih berada di lapangan.

Sampai berita ini, belum diketahui data dan nama korban yang tertimbun. Proses pencarian terus berlangsung, walaupun hujan turun dilokasi kejadian.

Baca Juga: Hari Ini Jokowi ke Palangkaraya, Berikut Agenda dan Lokasi yang Dikunjunginya

Penulis: Zepi Al Ayubi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner