Nasional

Kasus Mutilasi Mayat dalam Koper; Ponsel Korban Dimatikan 3 Jam Sebelum Mayat Ditemukan

apahabar.com, SURABAYA – Penyelidikan kasus mutilasi mayat dalam koper terus berlanjut. Kali ini polisi menyampaikan, handphone milik…

Featured-Image
Budi Hartanto, korban mutilasi di Kediri. Foto-instagram

bakabar.com, SURABAYA- Penyelidikan kasus mutilasi mayat dalam koper terus berlanjut. Kali ini polisi menyampaikan, handphone milik korban dimatikan 3 jam sebelum mayatnya ditemukan.

Dari keterangan para saksi, Budi Hartanto diketahui tidak merespon percakapan di Grup WhatsApp dancer miliknya pada Selasa (2/4) sekitar pukul 23.00 WIB. Jasadnya kemudian ditemukan tanpa kepala dalam koper sekitar pukul 07.00 WIB.

Baca Juga:Mayat dalam Koper Diduga Dimutilasi Orang Dekat Korban

“Ponsel korban terakhir aktif pukul 04.00 WIB, mayat korban ditemukan Rabu (3/4) lalu,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera seperti dilansir detikcom, Minggu (7/4/2019).

Barung melanjutkan, berdasarkan penyelidikan, ponsel milik korban diketahui di suatu tempat di wilayah Kediri, dan masih digunakan seseorang.

“Orientasi perburuan pelaku terbesar ada di kota Kediri. Karena ponsel HP korban diketahui mati pertama kali di Kota Kediri pada pukul 04.00 dini hari,” ujarnya.

Hingga hari ini, polisi sudah meminta keterangan pada 18 orang terkait kasus tersebut. 2di antaranya orang luar dan 16 lainnya berstatus sebagai saksi. Dari 16 saksi tersebut, 10 di antaranya merupakan warga Kediri. Sisanya, warga Blitar.

Pemeriksaan dilakukan di Mapolres Kediri oleh tim gabungan Polresta Blitar, Kediri, dan Polda jatim. Tim tersebut langsung dipimpin

Kasubdit III Jatanras Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela.

Baca Juga:Sandiaga Kibarkan Bendera NU di Kampanye, TKN: Blunder

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner