Politik

Wagub Kaltim Ingatkan Soal Money Politik

apahabar.com, SAMARINDA – Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi mengingatkan masyarakat pemilih jangan coba-coba untuk…

Featured-Image
Hadi Mulyadi. Foto-net

bakabar.com, SAMARINDA – Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi mengingatkan masyarakat pemilih jangan coba-coba untuk bermain money politic (Politik Uang).

Sebaliknya, Hadi berpesan dalam pesta demokrasi diharapkan para pemilih bisa melihat para calon yang peduli dan turun langsung ke masyarakat.

“Saya berpengalaman masalah ini. Karena itu, masyarakat atau para pemilih jangan coba bermain politik uang. Karena, yang terpenting adalah bagaimana calon diketahui dan merasakan yang dialami masyarakat,” kata Hadi Mulyadi dikutip bakabar.com dari laman resmi Pemprov Kaltim, Selasa (19/3).

Baca Juga:Money Politik 'Lumrah', Tapi Susah Dibuktikan

Hadi mengingatkan hal ini agar masyarakat tidak kecewa atas hasil berdasarkan pilihan bermain politik uang.

Dikhawatirkan setelah terpilih lupa terhadap rakyat. Masyarakat prinsipnya ujar Hadi hanya ingin disapa dan didengar keluhan serta aspirasi mereka. Sehingga dapat disampaikan dan diperjuangkan aspirasi rakyat.

“Mungkin tidak bisa menyelesaikan semua masalah. Tetapi, mendengarkan itu lebih utama dan menyelesaikannya secara bertahap. Itulah cara demokrasi yang baik,” jelasnya.

Baca Juga:Masyarakat Diminta Sorot Politik Uang

Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner