Tak Berkategori

Tersandung Narkoba, Polisi Tangkap Vokalis Band Zivilia

apahabar.com, JAKARTA – Panggung hiburan tanah air kembali tercoreng. Kali ini, vokalis band Zivilia, Zul ditangkap…

Featured-Image
Vokalis band Zivilia, Zul. Foto-net.

bakabar.com, JAKARTA – Panggung hiburan tanah air kembali tercoreng. Kali ini, vokalis band Zivilia, Zul ditangkap polisi akibat tersandung kasus narkoba.

Beberapa hari lalu, Zul diharapkan hadir dalam konser di Bone. Namun tiba-tiba menghilang. Rupanya, Zul telah diamankan jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. “Benar (diamankan),” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan dikutip dari merdeka.com, Kamis (7/3).

Menurutnya, barang bukti yang diperoleh polisi dari Zul adalah narkotika jenis sabu. Namun untuk lebih jelasnya soal kasus ini, pihaknya mengaku akan disampaikan dalam jumpa pers beberapa waktu ke depan. “Besok kita press conference,” katanya.

Sebelumnya, vokalis Zivilia, Zul dikabarkan tengah ditahan pihak kepolisian karena terlibat dalam kasus narkoba. Terkait hal ini drummer Zivilia, Obot mengaku belum memastikan kebenarannya. Dia mengaku sudah lama tak bertemu dengan rekan satu bandnya itu.

“Saya belum dapat kabar Zul ditangkap, kebetulan masih banyak kerjaan dari kemarin. Soalnya sudah lama juga kan enggak ketemu sama Zul, cuma memang kondisinya belum dapat info sampai sekarang,” ujar Obot, Senin (4/3).

Baca Juga: Portal Jembatan Besi Dilepas, Dishub Banjarmasin Lapor ke Polisi

Dirinya mengaku terakhir kali berhubungan dengan Zul pada November tahun lalu. Itupun tak banyak yang mereka bicarakan. Setelah itu Obot mengaku tak lagi mendengar bagaimana kabar sang vokalis.

“Enggak ada obrolin apa-apa, cuma ngasih tahu ada job, cuma enggak jebol gitu,” tambahnya.

Obot mengaku kabar tertangkapnya Zul, sudah didengarnya dari beberapa kawan dan para penggemarnya. Namun dia mengaku tak dapat berkomentar serta berbuat banyak karena belum mengetahui secara pasti bagaimana kondisi yang sebenarnya.

Obot mengaku tak pernah melihat tanda-tanda Zul menggunakan barang terlarang. Dia mengaku tak tahu banyak soal Zul. Sebab, Obot tak begitu banyak berkumpul dengan yang lain. Dia memilih langsung pulang usai manggung.

“Enggak, karena kalau gue lihat sih enggak, kalau pas lagi manggung ya, gue juga enggak tahu juga kalau di belakang bagaimana, pribadi sih itu,” tutur Obot.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner