Sport

Meme Kocak Ejek Real Madrid Beredar di Media Sosial

apahabar.com, BANJARMASIN – Kekalahan Real Madrid atas Ajax Amsterdam dengan skor telak 1-4 berbuntut banyaknya tanggapan…

Featured-Image
Real Madrid harus tersingkir dari Liga Champions, setelah menerima kekalahan 1-4 dari Ajax Amsterdam. Foto-afp/gettyimages

bakabar.com, BANJARMASIN - Kekalahan Real Madrid atas Ajax Amsterdam dengan skor telak 1-4 berbuntut banyaknya tanggapan di media sosial melalui meme atau gambar lucu.

Sebab kekalahan tersebut membuat Real Madrid gagal lolos dari babak 16 besar Liga Champions 2018/19 setelah kalah agregat 3-5. Los Blancos akhirnya tersingkir setelah tiga musim terakhir selalu meraih juara.

Baca Juga:9 Fakta Kekalahan Real Madrid

Selain itu, dalam tujuh hari terakhir, Real Madrid harus merelakan dua gelar. Real Madrid tersingkir di ajang Copa del Rey dari Barcelona dan kini Liga Champions setelah kalah dari Ajax Amsterdam.

Seperti dilansir indosoort.com, kenyataan pahit tersebut langsung menjadi bahan ejekan netizen di dunia maya. Mereka menampilkan meme-meme dengan berbagai perumpaan.

https://www.instagram.com/p/BupKlqRgdli/?utm_source=ig_embed

https://twitter.com/ophicialmanando/status/1103094915192549376

https://twitter.com/Awndrez/status/1103095147263389696

Ada meme yang memperlihatkan betapa Real Madrid tidak mampu bersaing dengan klub besar Eropa lainnya setelah ditinggal oleh Cristiano Ronaldo dan pelatih Zinedine Zidane.

Baca Juga:Bernabeu Tak Lagi Angker, Ajax Singkirkan Real Madrid di Liga Champions

Tertinggal Sejak Awal

img

Selebrasi pemain Ajax Amsterdam setelah membobol gawang Real Madrid. Foto-afp/gettyimages

Dusan Tadic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke kandang Real Madrid pada laga Liga Champions 16 besar di stadion Bernabeu, Rabu (06/03/19) Spanyol.

Anak asuh Santiago Solari takluk 1-4 atas Ajax Amsterdam di Stadion Santiago Bernabeu. Real Madrid tidak mampu menahan gempuran pasukan Erik ten Hag yang memberondong gawang Thibaut Courtois sebanyak empat kali.

Real Madrid sudah tertinggal sejak awal pada menit ke-7 melalui gol Hakim Ziyech. Sepuluh menit berselang, giliran striker muda asal Brasil, David Neres, yang mencetak gol perdananya di Liga Champions lewat umpan ciamik Dusan Tadic.

Tadic lantas ikut membobol gawang Real Madrid pada menit ke-62. Marco Asensio yang masuk di babak kedua sempat memperkecil jarak menjadi 1-3 melalui sepakan jarak dekat.

Namun akhirnya, Ajax mengunci kemenangan menjadi 4-1 setelah gol tendangan bebas Lasse Schone gagal dibendung oleh Courtois.

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner