Tak Berkategori

Luna Maya Dikabarkan Dekat dengan Konglomerat Malaysia

apahabar.com, JAKARTA – Luna Maya nampaknya tak butuh lama mencari pengganti Reino Barack yang menikah dengan…

Featured-Image
Luna Maya ketika kenakan hijab. Foto-Instagram.

bakabar.com, JAKARTA - Luna Maya nampaknya tak butuh lama mencari pengganti Reino Barack yang menikah dengan Syahrini. Kabarnya, artis papan atas tanah air tersebut sedang dekat dengan konglomerat asal negeri Jiran, Malaysia.

Pria asal Malaysia tersebut disebut-sebut yakni Faisal Nasimuddin. Seperti dikutip dari viva.com, isu tersebut mencuat saat Luna dan Faisal beberapa kali kepergok saling berbalas komentar di Instagram.

Bahkan, Luna Maya pun sudah sangat diidamkan oleh orangtua Faisal untuk menjadi menantunya, hal itu diungkapkan oleh adik kandung Faisal dalam sebuah komentar di Instagram.

Tidak berhenti sampai di situ, Faisal pun tampaknya kembali berkomentar mesra dalam unggahan terbaru Luna Maya. Dalam foto tersebut, Luna terlihat mengenakan hijab.

Baca Juga: Ade Govinda Ciptakan Lagu Cintaku Kandas untuk Luna Maya? Berikut Penjelasannya

Luna Maya memang baru saja menyelesaikan ibadah umrah. Mantan kekasih Ariel NOAH ini, tampak cantik berpose di dalam pesawat saat hendak pulang ke Indonesia.

Karena mengenakan hijab, foto artis kelahiran Bali itu pun mendapat banyak respons positif dari warganet. Dari puluhan ribu respons, komentar Faisal lah yang paling mencuri perhatian.

"Termenung apa tu kan?" tulis Faisal untuk Luna. Kemudian, konglomerat Malaysia itu pun memberi pujian untuk Luna Maya yang tampak cantik mengenakan hijab.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner