Hiburan

Tagar #DenisePembohong Trending Twitter, Denise Chariesta Salahkan Luna Maya!

Tagar 'Denise Pembohong' menduduki jajaran trending topik di Twitter hari ini, Sabtu (5/11).

Featured-Image
Denise Chariesta (kiri), Luna Maya (kanan). Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Tagar 'Denise Pembohong' menduduki jajaran trending topik di Twitter hari ini, Sabtu (5/11).

Denise Chariesta menuding Luna Maya dan komplotannya menyewa buzzer untuk mempopulerkan tagar tersebut.

Berdasarkan pantauan bakabar.com, sekiranya lebih dari 12 ribu cuitan mencatut tagar #DenisPembohong di Twitter.

Baca Juga: Terinspirasi Celetukan Habib Jindan, Denise Chariesta Bikin Lagu Berjudul ‘Istilah Kata’

"Belum lagi mereka pakai buzzer, bilang Denise pembohong. Di belakang gue ya, mereka pake buzzer. Denise enggak bohong, Denise jujur," kata Denise Chariesta melansir Suara, Sabtu (5/11).

Setelah ditelusuri bakabar.com, isi dari cuitan yang mencatut tagar tersebut bukan hanya tentang kisruh perselingkuhannya dengan pria beristri dan beberapa artis Tanah Air saja, namun pernyataan-pernyataan Denise yang selama ini ia lontarkan ke publik dituding hanya kebohongan semata.

Nampaknya, warganet geram dengan tingkah dan perbuatan Denise Chariesta. 

Beberapa di antara mereka juga ramai meminta Denise Chariesta diboikot dari stasiun televisi maupun media hiburan lainnya.

Baca Juga: Berulah Lagi, Denise Chariesta Semprot Sule: Pelawak Sudah Tak Lucu!

Sebelumnya diketahui, Denise mengungkapkan fakta tentang dirinya yang pernah menjalani hubungan dengan seorang laki-laki yang telah memiliki istri lewat podcast di kanal YouTube dr. Richard Lee.

Kisah mengenai Denise pun menjadi hal yang menarik perbincangan netizen ketika dirinya mengungkap sebuah nama inisial RD, dimana banyak sekali netizen beranggapan jika sosok RD yang dicirikan lewat cerita Denise tersebut merupakan suami dari artis Ayu Dewi yakni Regi Datau. 

"Saya mah setuju, Boikot (orang) yang seperti ini. Seleb apa ini? Pantas dikeroyok sama artis-artis papan atas, mereka berkelas, mencari uang dengan cara yang benar. Tidak seperti Denise," cuit @88lo***.

"Sampai segitunya si Denise ingin dapat atensi hingga melakukan hal-hal yang tidak mendidik dan tidak pantas untuk dicontoh," kata @Mbe***.

"(Denise) Contoh orang yang harus diboikot. Bangga menyebar aibnya sendiri, diarahkan yang benar malah nyolot. Kalau menganggap dirinya artis, mau eksis hanya modal sensasi harusnya tidak diberi panggung. Selain tidak bermanfaat, juga jadi contoh buruk untuk generasi muda," ujar @chi***.

Baca Juga: Foto Hot Tersebar, Denise Chariesta Kirim Pesan Menohok

Editor


Komentar
Banner
Banner