Tak Berkategori

Syahrini Akan Pakai Gaun “Syantik” Ketika Nikah, Berikut Penampakannya

apahabar.com, BANJARMASIN – Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang belum diklarifikasi kedua belah pihak. Namun berbagai…

Featured-Image
Hengki Kawilarang. Foto-tempo.co

bakabar.com, BANJARMASIN -Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang belum diklarifikasi kedua belah pihak. Namun berbagai tanda-tanda akan dilangsungkannya pernikahan tersebut sudah tersebar di dunia maya. Satu di antaranya, beredarnya penampakan gaun yang akan dipajang Syahrini ketika dilangsungkan pernikahan.

Beberapa hari lalu, keluarga besar Syahrini bertolak ke Jepang, negeri yang dikabarkan akan menjadi tempat berlangsungnya pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Pernikahan keduanya dikabarkan akan berlangsung di Masjid Camii Tokyo pada Rabu (27/2).

Kabar itu dikuatkan dengan banyaknya ucapan selamat dan doa dari rekan selebriti seperti Melly Goeslaw, Krisdayanti, hingga Inggrid Kansil.

Publik semakin yakin dengan rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack setelah desainer kondang, Hengki Kawilarang memamerkan sketsa gaun pengantin rancangannya.

Baca Juga: Belum Hapus Reino dari IG, Pakar: Luna Sulit Move On!

Hengki memberikan keterangan bahwa gaun pengantin dengan model mermaid gown tersebut akan digunakan untuk akad.

Tak hanya mengunggah gaun tersebut dalam bentuk sketsa, Hengki Kawilarang kembali menggoda warganet dengan mengunggah detail gaun pengantin tersebut dari dekat.

Hengki Kawilarang mengunggah penampakan kebaya putih yang dihiasi dengan mutiara.

White elegant for akad,” tulis Hengki Kawilarang pada keterangan foto tersebut seperti dikutipdari brilio.net, Selasa (26/2).

Kendati tak menyebutkan secara gamblang, jika gaun itu akan dipakai Syahrini. Namun, banyak yang mengira gaun itu didesain khusus untuk Syahrini yang akan melangsungkan pernikahan belum lama lagi.

Ramai diperbincangkan, Henki kemudian menghapus unggahannya tersebut.

Hengki Kawilarang dikenal sebagai salah satu desainer kondang Tanah Air yang kerap bekerja sama dengan Syahrini. Saat ini dia terpantau melalui akun media sosial pribadianya tengah berada di Jepang. Hal itu menguatkan kabar yang berhembus tersebut.

Baca Juga:Jelang Pernikahan Syahrini-Reino Barack, Luna Maya Curhat Via Medsos

Baca Juga:Keluarga Terlihat di Bandara, Syahrini-Reino Barack Nikah di Jepang?

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner