Tak Berkategori

Intip Suasana Pernikahan Syahrini-Reino di Masjid Tokyo

apahabar.com, JAKARTA – Syahrini dan Reino Barack dikabarkan telah menikah di masjid Tokyo Camil & Turkish…

Featured-Image
Suasana di Masjid Camii, Tokyo, lokasi pernikahan Syahrini dan Reino. Foto-Habib/kumparan

bakabar.com, JAKARTA – Syahrini dan Reino Barack dikabarkan telah menikah di masjid Tokyo Camil & Turkish Culture Center sekira pukul 07.30 waktu setempat.

Syahrini dan seluruh keluarga besar, dikutip dari Kumparan, diketahui berangkat menuju masjid dari salah satu hotel berbintang, Hotel Westin Tokyo. Rombongan keluarga pun diketahui menaiki bus, sedangkan Syahrini menggunakan mobil khusus.

Dari pantauan di sekitar masjid Camii, terlihat penjagaan yang begitu ketat. Terlihat 8-10 orang penjaga berdiri di sekitar area masjid.

Selain itu, ada sekitar 4 mobil yang terparkir di depan masjid. Mobil ini diduga sebagai mobil yang digunakan oleh rombongan Syahrini dan Reino.

Baca Juga:Syahrini dan Reino Barack Ternyata Sudah Menikah, Nah…

Bahkan, setiap ada orang yang berusaha mendekat, para petugas ini terlihat langsung sigap berjaga. Kumparan pun hanya bisa mengambil gambar dari radius 100 meter.

Selain kerabat dekat yang hadir, pernikahan Syahrini dan Reino juga dihadiri oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. KH. Nasaruddin Umar, Muhammad Quraish Shihab, Rachmat Gobel, dan Dubes RI untuk Jepang, Arifin Tasrif.

Beberapa tamu undangan pun terlihat hadir mengenakan busana bernuansa pink. Salah satu sahabat Syahrini, desainer Rinaldy Yunardi juga terlihat keluar dari masjid.

Sampai berita ini diturunkan, sosok Syahrini dan Reino sendiri belum terlihat keluar dari masjid Camii.

Sebelumnya, tersiar kabar jika Syahrini dan Reino Barack sudah resmi menikah. Dalam salah satu unggahan Instagram fansbase Syahrini dan Reino Barack, tertuliskan jika pasangan beda profesi ini sudah sah menjadi suami istri.

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner